Juni 04, 2009

050. Manajemen Play Group dan Taman Kanak-kanak

Manajemen Play Group dan Taman Kanak-kanak

Pengarang : Jasa Ungguh Muliawan
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Dunia anak prasekolah (Play Group dan Taman Kanak Kanak) adalah dunia bermain yang dikemas secara edukatif, tempat terorganisir di mana anak-anak menjalani proses pertumbuhan dan penyempurnaan secara fisik dan psikis. Mereka butuh kasih sayang, perhatian, perawatan, dan bantuan dari orang yang lebih dewasa secara penuh. Inilah sebabnya mengapa mengelola lembaga pendidikan anak usia dini setingkat Play Group dan TK menjadi lebih sulit jika dibandingkan dengan mengelola sekolah-sekolah formal lanjutan.

Dalam mengelola lembaga pendidikan anak prasekolah, sangat banyak hal prin-sipil yang harus ditangani dengan serius dan berbeda pendekatannya dibanding jenjang sekolah formal lanjutan. Mulai dari metode kombinasi kurikulum dan psikologi anak yang amat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan jiwa dan pikiran anak hingga soal manajemen dan administrasi kelembagaan itu sendiri.

Namun berita baiknya adalah bahwa dewasa ini minat dan kesadaran para orang tua untuk memasukkan anak-anaknya sejak dini ke Play Group dan TK sudah sangat tinggi. Bahkan, sebagian besar orang tua berjuang keras memasukkan anak-anaknya ke lembaga-lembaga yang terkenal, bonafit, dengan harapan anak-anaknya akan mem-peroleh pendidikan dan sekaligus perhatian yang berkualitas agar pertumbuhan psiko-logi, pikiran, dan fisiknya benar-benar terasah sebaik-baiknya. Maka wajarlah jika lem-baga-lembaga prasekolah kini menjadi sangat marak dan amat kompetitif!

Buku ini secara khusus memberikan panduan bagi siapa pun yang akan (dan telah) terjun ke dunia pendidikan prasekolah, mulai dari unsur manajemen hingga pendidik, dan bahkan termasuk para orang tua agar memahami dengan baik cara memilih lembaga prasekolah untuk anak-anaknya. Buku ini sangat cocok dan tepat Anda pelajari agar lembaga prasekolah Anda memiliki nilai edukatif dan kompetisi yang tinggi dengan basis kualitas pendidikan dan manajemen yang istimewa!

Baca Selengkapnya..

049. Ingin Secantik Artis-artis Hallywood? Inilah Resep Rahasianya

Ingin Secantik Artis-artis Hallywood? Inilah Resep Rahasianya

Pengarang : Kym - Cindy
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

“Tiba-tiba saya menyadari bahwa ini bukanlah kekuatan atau penghargaan yang saya inginkan dalam kehidupan saya. Yang saya inginkan adalah kebijaksanaan dan mengetahui kebijaksanaan. Saya harus mengetahui tentang kecantikan dan kesunyian yang tersembunyi di tengah-tengahnya.”
—The Sabbath Life.

Buku ini sangat unik, segar, penuh inspirasi, menelisik secara menyeluruh “keresahan” kaum Hawa dalam menjaga penampilannya agar selalu dalam kondisi prima, cantik, pintar, sukses, dan tentu saja seksi. Dengan membedah rahasia kecantikan luar-dalam para pesohor (artis-artis) Hollywood, buku ini menghadirkan bahan referensi dan inspirasi bagi Anda yang bisa dijadikan “teman rahasia” di meja rias. Percayalah, Anda tak kalah cantik, pintar, dan menariknya dibanding para pesohor itu! Anda hanya belum tahu bagaimana cara mendapatkannya. Dan, dalam buku inilah resep rahasia mereka....

Kekuatan lain buku ini adalah juga melibatkan penelitian tentang pesona jiwa (inner beauty) sebagai modal besar untuk tampil cantik, sukses, cerdas, dan memikat ala artis-artis Hollywood itu. Dan, resep rahasia mereka diungkap semua dalam buku ini....

Baca Selengkapnya..

048. Hey Girl, Wacht Out

Hey Girl, Wacht Out

Pengarang : Tiara Silmi
Stok : tersedia
Harga : Rp. 25000
Sinopsis :

Hey Girls! Watch Out! Kenapa sih kok teenager girls kayak elo-elo kudu hati-hati sampe dikasih warning: watch out! segala? Padahal masing-masing elo kan udah gede, ABG gitu, masak sih harus tetep diingetin 'tuk waspada, pake tanda seru lagi!

Gini lho Neng. Masa remaja kayak elo-elo nih, seringkali lebih sering dikuasai ama naluri nyoba-nyoba dan ikut-ikutan, dengan tujuan biar dikatain gaul, funky dan keren gitu. Nggak nyadar kalo di balik gaya coba-coba dan ikut-ikutan itu banyak bahaya yang bisa nyelakain elo-elo, baik itu sifatnya fisik dan psikis. Masa depan elo-elo bisa hancur kalo udah salah lang-kah gitu. Ngeri kan?!

Nah, buku guide for smart girls ini sengaja ditulis simple, make bahasa gaul, bahasa elo sendiri, biar bisa nyampe ke elo dengan baek plus nggak ngegurui. So, anggep aja buku ini sohib elo sendiri.

Dijamin deh, cespleng! Tengkyu ya for caring your life.

Di antara guide ato warning buku ini:

* No Way for SBM (Sex Before Married)!
* Broken Heart? Iiih? So What Gitu Loh!
* Triple X
* Waspadai Doi yang Ketiga!
* Don't Be Kormod!
* Be Careful With Your Hymen
* Virgin Trading? Oh No!
* Protect Yourself Carefully!
* Say No to Ugly Life Style!

Baca Selengkapnya..

047. Deteksi Dini Masalah-Masalah Psikologi Anak

Deteksi Dini Masalah-Masalah Psikologi Anak

Pengarang : James Le Fanu
Stok : tersedia
Harga : Rp. 33000
Sinopsis :

Tak satu pun orangtua di muka bumi ini yang mengharapkan anak-anaknya tumbuh secara abnormal. Namun tidak semua anak bisa tumbuh dan besar sesuai harapan orangtuanya. Ada yang secara fisik tumbuh normal, namun secara psikologis mengalami gangguan-gangguan. Ada beragam masalah psikologi yang lazim diderita anak-anak dalam masa pertumbuhannya, baik yang tampak sepele atau pun berat. Apa pun bentuknya, jangan sekali-kali mengabaikan masalah-masalah psikologi anak-anak Anda, karena resikonya sama dengan mempertaruhkan kecemerlangan masa depan anak-anak Anda tercinta.
Di antara masalah-masalah psikologi anak yang harus dikenali para orangtua adalah:

* Gangguan belajar membaca (disleksia)
* Gangguan belajar menulis (disgrafia)
* Gangguan belajar mengeja (disortografia)
* Gangguan belajar matematika (diskalkulia)
* Gangguan konsentrasi dan hiperaktivitas (attention deficit hyperactivity disorder)
* Sifat pemalu yang berlebihan
* Autisme (gangguan dalam mengakses informasi pancaindera)
* Separation anxiety/social anxiety (takut atau minder bersosialisasi)
* Phobia (ketakutan berlebihan yang tidak beralasan)
* Generalized anxiety (kecemasan umum yang berlebihan)
* Severe psychiatric illness (penyakit psikologis akut)
* Hyperthyroidism dan hypothyroidism

Buku ini menyajikan ulasan dan gambaran yang sangat gamblang dan menyeluruh tentang serba-serbi masalah-masalah psikologi anak. Diharapkan, dengan adanya pemahaman dari para orangtua tentang gangguan-gangguan perkembangan psikologi anak ini, maka para orangtua akan mampu melakukan deteksi dini, mengenali dan kemudian menemukan solusi terapinya, baik sekedar pada tingkat awal di rumah atau pun melalui konsultasi dengan para ahli psikologi anak.
Jangan lewatkan buku berharga ini!

Baca Selengkapnya..

046. Cara Instan Pintar Lobi dan Negosiasi

Cara Instan Pintar Lobi dan Negosiasi

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

Pintar Lobi dan Negosiasi untuk Menggolkan Tujuan Anda Melalui Teknik-teknik Jitu dan Mengesankan

Akar kata semua kesuksesan, dari bisnis, karier, hubungan internasional, hingga politik, adalah kata “deal....” Kata sakti “deal” tersebut sangat ditentukan oleh proses lobi dan negosiasi. Kecerdasan dan kekuatan seorang pelobi dan negosiator akan sangat menentukan hasil akhir kesuksesan lobi dan negosiasi tersebut, seperti tingkat keuntungan, potensi, peluang, dan prospek jangka panjangnya. Untuk itu, tak pernah ada satu perusahaan atau instansi apa pun di dunia ini yang akan bermain-main dalam mendelegasikan seseorang atau tim pelobi dan negosiator.

Buku ini memberikan panduan cepat (instan) bagi Anda yang berminat terjun ke dunia lobi dan negosiasi tersebut. Jika Anda berminat menggelutinya secara profesional, Anda akan memperoleh banyak informasi dan petunjuk-petunjuk jitu dalam menggolkan lobi dan negosiasi Anda. Demikian pula jika Anda hanya bertujuan untuk kepentingan pribadi dan jangka pendek, buku praktis ini akan mampu memenuhi keingintahuan Anda tentang segala trik dan taktik jitu melakukan lobi dan negosiasi.

Dimulai dengan tahap pengenalan tentang serba-serbi lobi dan negosiasi, lalu dikembangkan dengan tips-tips jitu dan praktis serta dilengkapi contoh-contoh mengasah ide-ide cerdas dan brilian, yakinkan bahwa dalam tempo singkat Anda siap menjelma pelobi dan negosiator ulung.

Baca Selengkapnya..

045. Buku Pintar Mendidik Anak Soleh dan Solehah

Buku Pintar Mendidik Anak Soleh dan Solehah

Pengarang : Muhammad Muhyidin
Stok : tersedia
Harga : Rp. 55000
Sinopsis :

Tidak ada seorang anak pun yang dilahirkan kecuali dalam keadaan suci (fitrah), lalu orangtualah yang kelak menjadikannya sebagai sosok Yahudi atau Nasrani atau Majusi?? Sepenggal hadist tersebut memperlihatkan bahwa Islam menuntut setiap orangtua untuk memperhatikan betul masalah pendidikan anak, bahkan sejak masih berupa janin dalam kandungan. Ini kian dikukuhkan oleh hasil penelitian-penelitian ilmiah yang menyatakan betapa perilaku anak setelah besar sangat ditentukan oleh perilaku orangtuanya sejak anak masih dalam kandungan serta pola pendidikan yang diterapkan oleh keluarga, lingkungan dan sekolah pasca kelahirannya.
Buku ini memberikan tuntunan bagi para orangtua guna memahami dan mengamalkan bagaimana cara-cara Islami dalam mendidik anak sejak masa kandungan sampai remaja agar kelak si buah hati tersebut menjadi insan-insan yang soleh dan solehah. Bukankah Anda sendiri yang akan bahagia jika kelak anak-anak Anda tumbuh sebagai pribadi yang cerdas, kreatif dan sekaligus berakhlak mulia serta taat menjalankan ajaran-ajaran agamanya?
Buku ini dimulai dengan pengenalan akan pentingnya pendidikan anak, metode pendidikan anak sejak dalam kandungan, lalu saat anak berusia 0-7 tahun dan saat anak berusia 7-14 tahun. Disajikan dengan gaya tutur yang enak dibaca, plus kiat-kiat praktis yang mudah diterapkan, dengan landasan pemahaman yang mendalam atas dalil-dalil al-Qur'an dan hadist serta penggalian ilmiah atas ilmu psikologi modern, buku ini benar-benar sangat penting untuk dipelajari oleh setiap orangtua yang perduli akan kecemerlangan masa depan iman dan akhlak putra-putrinya.

Baca Selengkapnya..

044. Buku Pintar Kehamilan dan Melahirkan

Buku Pintar Kehamilan dan Melahirkan

Pengarang : Dr. Athif Lamadhah
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :


Buku ini menyajikan panduan praktis tentang segala hal yang berkenaan dengan perawatan kehamilan hingga persiapan melahirkan. Di antaranya adalah:

* Mengenal tahapan-tahapan pembentukan bayi (manusia)
* Tanda-tanda Kehamilan
* Perawatan untuk ibu hamil
* Makanan bagi ibu hamil
* Latihan selama kehamilan
* Mengenali penyakit-penyakit yang diderita ibu hamil
* Hubungan kehamilan dan anemia
* Inflamasi saluran kencing
* Eclampsia
* Muntah dan kehamilan (ngidam)
* Puerperium (pasca persalinan)
* Gerakan-gerakan senam pasca persalinan
* Puerperal sepsis
* Keguguran

Pada akhir buku ini, diberikan gambaran tentang tahapan pertumbuhan janin dari minggu ke minggu. Juga dilengkapi dengan kamus nama-nama indah dan
Islami untuk calon putra/putri Anda (bahasa Arab, Indonesia dan artinya). Sangat tepat buku berharga ini dijadikan kado spesial bagi para ummahat (ibu).

Baca Selengkapnya..

043. Biarkan Anakmu Bermain

Biarkan Anakmu Bermain

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 38000
Sinopsis :

Mengenal Manfaat dan Pengaruh Postif Permainan bagi Perkembangan Psikologi Anak

Terlalu sering orang tua melarang anaknya bermain ini dan itu, yang umumnya dengan alasan takut jatuh, kotor, rusak, luka, menangis, dan sebagainya. Ketahuilah bahwa sesungguhnya bermain sangat positif dan penting bagi pertumbuhan fisik dan mentalitas anak. Melalui permainan-permainan yang terarah, motivatif, dan inspiratif, anak akan memperoleh banyak manfaat dari kegiatan bermainnya. Mulai dari asah kecerdasan otak, kecerdasan emosi, hingga kecerdasan sosial dan spiritualnya.

Orang tua yang berwawasan baik hanya tinggal mengarahkan dan merencanakan jenis-jenis dan waktu bermain. Hasilnya, Anda akan mendapatkan perbedaan yang sangat mencolok antara anak yang dilarang bermain dibanding anak yang dibebaskan bermain, mulai tingkat kecerdasan intelegensianya, emosinya, sosialnya, spiritualnya, hingga kreativitasnya.

Maka, biarkan anakmu bermain! Itu adalah dunia mereka, hak mereka, dan bahkan menjadi gizi dan vitamin emas bagi pertumbuhannya. Benarkah?

Anda akan memperoleh banyak informasi tentang seluk-beluk psikologi bermain anak dan bagaimana cara mengarahkan dan merencanakannya melalui buku ini.

Baca Selengkapnya..

042. Bimbingan Persiapan dan Perawatan Kehamilan

Bimbingan Persiapan dan Perawatan Kehamilan

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Kehamilan bagi wanita yang sudah menikah adalah puncak prestasi dan peranan keibuan dalam kehidupan, yang membuktikan bahwa dia mampu secara biologis. Kehadiran anak di tengah-tengah perjalanan perkawinan adalah dambaan semua pasangan suami istri. Akan tetapi, tidak setiap ibu hamil dapat mengupayakan kehamilannya tumbuh dan berkembang dengan sehat dan bugar, sehingga memperoleh bayi yang sehat jiwa dan raganya.

Karena itu, harus dipahami bahwa agar bayi lahir sehat, prasyarat yang utama adalah dengan menjaga dan merawat kesehatan kandungan (janin). Ini bukan perkara mudah, karena hampir setiap ibu hamil banyak yang melalaikan kebutuhan asupan makanan bergizi hingga melahirkan bayi yang tidak normal. Terlebih bagi ibu yang baru pertama hamil, sangat membutuhkan tuntunan detail agar bisa merawat kehamilan sebaik-baiknya. Termasuk berupaya menurunkan risiko keguguran atau melahirkan bayi tidak normal akibat kesalahan selama masa pertumbuhan janin.

Karenanya, buku ini berisi segala hal yang harus diketahui pasutri dalam menjaga dan merawat kehamilannya, mulai dari minggu pertama hingga menjelang kelahiran.

Di bagian akhir buku ini, secara khusus dibahas tentang upaya mencegah gangguan-gangguan dalam masa kehamilan dini (muda) dan penyakit-penyakit lanjutan yang sering menyertai kehamilan.

Baca Selengkapnya..

041. Rahasia Melejitkan Daya Ingat Otak Anda Hanya dalam 7 Hari

Rahasia Melejitkan Daya Ingat Otak Anda Hanya dalam 7 Hari

Pengarang : Scott Hagwood
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

Bimbingan dan Latihan-latihan Sederhana untuk Merangsang dan Menguatkan Memori Ingatan Otak Anda

Buku ini membongkar kesalahkaprahan pemahaman kita selama ini tentang "daya ingat" (melahirkan orang pintar) versus "daya lupa" (melahirkan orang bodoh), yang cenderung menempatkan kemampuan mengingat (memory power) sebagai faktor genetik, bawaan, sehingga tidak bisa diubah. Salah! Jangan gadaikan masa depan kesuksesan Anda pada pandangan negatif tersebut.

Justru, buku ini menunjukkan dan membuktikan bahwa daya ingat seseorang seperti kebanyakan fungsi dan peran anggota tubuhnya yang lain. Seperti penglihatan, pendengaran, tenaga, dll. Karenanya, daya ingat sangat bisa dilatih, dibentuk dan diciptakan! Trik-triknya ter-letak pada bagaimana Anda melakukan latihan-latihan untuk merang-sang dan menguatkan daya ingat Anda.

Di buku ini Anda akan menemukan pelajaran-pelajaran berharga untuk melakukan latihan perangsang daya ingat. Metode-metodenya sangat sederhana, murah meriah, tapi sangat efektif dan mencengang-kan. Hanya dalam satu minggu (7 hari), Anda akan terkaget-kaget sendiri menyadari betapa Anda telah mulai berhasil mengingat kembali segala hal yang sangat mempengaruhi laju kehidupan Anda!

Ya, hanya dalam tujuh hari, dengan latihan-latihan sederhana dan murah di buku ini daya ingat Anda akan membaik, menguat dan melejit! Selamat berlatih...

Baca Selengkapnya..

040. Metode Mencetuskan Ide-ide Cerdas, Orisinal, dan Kreatif

Metode Mencetuskan Ide-ide Cerdas, Orisinal, dan Kreatif

Pengarang : E. Bono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

Dilengkapi: 62 Jenis Latihan Praktis untuk Mengasah dan Mengembangkan Daya Nalar Otak dan Kekuatan Pikiran Anda


Ada terlalu banyak orang yang percaya bahwa kreativitas adalah bakat yang dibawa oleh beberapa orang tertentu saat dilahirkan. Mereka percaya bahwa kreativitas adalah “hasil keturunan”. Pandangan ini salah besar, bahkan menimbulkan efek negatif terhadap mentalitas manusia. Justru berdasarkan hasil penelitian di banyak kasus dan negara, kreativitas adalah keterampilan yang dapat dipelajari, dikembangkan, dan diterapkan. Kreativitas bukanlah sesuatu yang given (diberi/keturunan), melainkan taken (diperjuangkan). Karena itu, jangan pernah Anda percaya bahwa Anda sudah dari sana-Nya lahir sebagai manusia bodoh, tak cerdas, tak berbakat, dan karenanya tak bisa kreatif.

Melalui buku ini, de Bono menunjukkan bahwa kreativitas berakar pada kemampuan untuk mencetuskan ide-ide segar, cerdas, dan orisinal. Tantangannya hanya terletak pada bagaimana cara dan teknik Anda untuk menggali dan melahirkan ide-ide cerdas tersebut, agar pemikiran dan karya Anda disebut kreatif.

Bacalah buku ini, di dalamnya Anda akan memperoleh banyak gambaran plus latihan-latihan praktis sekaligus tentang bagaimana cara-cara yang harus Anda tempuh untuk mengembangkan daya nalar otak dan kekuatan pikiran Anda. Dengan metode tersebut, maka banyak ide cerdas, orisinal, dan kreatif yang bisa Anda gali.

Baca Selengkapnya..

039. Mengatasi Prilaku Negatif Anak

Mengatasi Prilaku Negatif Anak

Pengarang : Don Fleming
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Bagaimana perasaan anda jika suatu hari mendapati anak anda berkata:

"Aku benci mama...!"
Atau:
"Papa dan mama nggak sayang sama adik lagi...! Sibuk melulu! Adik sebell...!!"

Uffghhh...! Mungkin anda akan tersentak luar biasa kagetnya. Atau jangan-jangan barangkali anda akan membentaknya, memarahinya atau memukulnya sebagai bentuk hukuman.

Awas! Berhati-hatilah, sebab respons anda terhadap komunikasi provokatif macam itu dari anak-anak anda bisa menimbulkan resiko psikologis/ kepribadian yang tidak kecil efeknya bagi masa depannya. Justru, perangai negatif anak-anak semacam itu yang sangat mungkin timbul harus menumbuhkan evaluasi kritis pada diri anda untuk mengenali dengan lebih baik kondisi riil perkembangan psikologi anak-anak anda, memahaminya dan kemudian mendampinginya secara terapis dan edukatif. Pahamilah bahwa seberapa buruk pun perangai, cara komunikasi dan kepribadian anak-anak anda, pada dasarnya secara instingtif semua itu harus anda tangani dengan pendekatan psikis yang penuh teladan dan kasih-sayang.

Buku ini mengajak anda, terutama para orangtua dari kalangan super sibuk, untuk belajar secara detil bagaimana cara mengatasi perilaku negatif anak-anak anda, baik dari sudut komunikasinya atau pun kepribadiannya. Ada banyak tips, kisah dan teknik edukasi anak yang dapat anda temukan di sini, sebagai sumber inspirasi penting bagi anda dalam menyikapi potensi perilaku negatif anak-anak anda tersayang.

Baca Selengkapnya..

038. Mencetak Anak Genius

Mencetak Anak Genius

Pengarang : Jamal Ma'mur Asmani
Stok : tersedia
Harga : Rp. 38000
Sinopsis :

Pasti saja tak pernah ada orang tua yang berdamba anaknya tumbuh dengan pas-pasan, apalagi minus alias bego! Semua kita ingin anak-anak kita tumbuh sebagai anak yang cerdas, kreatif, hebat, optimis, dan genius! Sebab memang hanya dengan bekal kegeniusanlah, anak-anak kelak akan tumbuh menjadi individu yang sukses, positif, dan menjadi pemenang (winner) dalam kehidupannya, yang niscaya akan lebih hiperkompetitif dibanding zaman kita sekarang.

Maka, tugas setiap orang tua sekarang ialah bagaimana mendidik, men-dampingi, mengarahkan, dan membukakan jalan bagi anak-anaknya agar bisa menjadi si genius. Sebisa mungkin anak-anak harus diasah untuk selalu kritis terhadap segala hal yang berada di dalam kehidupannya, mulai dari bidang akademis sekolah hingga keluarga dan sosialnya.

Ingat, kegeniusan tak pernah turun gratis dari langit bak hujan. Kegeniusan pun bukanlah bakat yang cuma-cuma given oleh Tuhan. Kegeniusan adalah penciptaan suasana, iklim, metode, dan praktik yang konstan dan terarah dengan baik. Maka ciptakanlah mulai sekarang juga suasana, iklim, metode, dan praktik genius untuk anak-anak Anda. Agar mereka benar-benar bisa menjadi si genius yang memiliki masa depan cerah dan positif!

Jika Anda tertarik menciptakan suasana genius itu, buku ini menyediakannya dengan sangat detail, metodis, dan aplikatif!

Baca Selengkapnya..

037. Membuat Orang Tergila-gila Padamu

Membuat Orang Tergila-gila Padamu

Pengarang : N. Boothmann
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

“Saya telah meneliti laki-laki dan wanita di berbagai penjuru dunia saat mereka berinteraksi dan membuat hubungan emosional. Saya mengetahui hampir dua ribu hubungan percintaan—mulai dari pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama sampai mereka yang berteman selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menjadi sepasang kekasih. Dan kata kuncinya bukanlah waktu, tetapi kekuatan emosi. Jadi, menyalakan api cinta hanya dalam 90 menit atau bahkan kurang adalah sesuatu yang sangat bisa Anda lakukan....”
(N. Boothman)

Sudahkah Anda membaca buku kami sebelumnya, Membuat Orang Menyukaimu/ Mencintaimu? Inilah buku lanjutan yang perlu Anda pelajari juga, sebab dalam buku ini Anda akan memperoleh banyak pelajaran dan tips penting yang secara khusus menyajikan bagaimana cara-cara efektif membangkitkan emosi cinta seseorang sehingga Anda bisa membina tali asmara dengannya hanya dalam waktu singkat. Tentu saja, waktu singkat di sini tidak berkaitan dengan “kualitas cinta yang rendah”, karena ke-kuatan cinta Anda dan pasangan Anda justru ditentukan oleh kemampuan membangun kekuatan dan kecerdasan emosi Anda dan pasangan Anda, bukan sekedar waktu!
Artinya, dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pedoman psikologis (hanya dalam waktu singkat) bagaimana merintis dan sekaligus mengukuhkan “komitmen cinta” Anda dengan orang lain, agar rasa cinta yang bertunas di dalam hati Anda dan pasangan Anda bisa tumbuh-kembang dengan subur, mengakar kuat di relung hati, dan akhirnya mempersembahkan keindahan dan kebahagiaan sejati dalam hidup Anda. Adakah yang lebih membahagiakan hidup Anda dibanding dicintai orang lain dengan sangat tulus, sejati, dan bahkan tergila-gila?
Dan, sebagaimana buku Boothman sebelumnya, berita hebohnya adalah Anda akan mampu melakukan semua tips dan trik itu hanya dalam 90 detik, malah bisa kurang...!

Baca Selengkapnya..

036. Membuat Orang Menyukaimu/Mencintaimu

Membuat Orang Menyukaimu/Mencintaimu

Pengarang : N. Boothman
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

Setiap kita pasti ingin disukai, atau malah dicintai, oleh setiap orang. Tujuannya sangat simpel, yakni agar semua kepentingan, tujuan dan target yang ada di kepala atau hati kita bisa tercapai. Entah itu yang bermuara pada kesuksesan bisnis, politik, status sosial bahkan hal-hal bersifat pribadi seperti cinta dan keluarga. Begitulah naluri dasar yang secara psikologis tertanam di relung jiwa setiap kita.

Masalahnya adalah bahwa sungguh sangat sedikit dari kita yang bisa mencapai kondisi psikologis tersebut. Yang kebanyakan terjadi adalah justru kita memiliki musuh di mana-mana, rival atau bahkan kita merasa safety kita terancam oleh seseorang, kelompok tertentu dan sebagainya. Akibatnya, hidup kita menjadi terasa tak nyaman lagi, jauh dari rasa tenang, penuh gelisah, cemas, depresi, stres, dll. Gol-gol bisnis, politik, sosial dan pribadi menjadi terasa jauh dari jangkauan. Lantas, apa yang harus Anda lakukan dalam situasi tak menyenangkan tersebut?

Upps, tenang...!

Kini Anda tak perlu khawatir lagi. Buku ini menghadiahkan solusi-solusi praktis, sederhana dan tanpa biaya agar Anda bisa membuat (bahkan) setiap orang menyukai atau mencintai Anda. Hanya dengan mempelajari kunci-kunci sederhana tentang bagaimana cara membaca bahasa tubuh orang, bagaimana metode mengapresiasi setiap kondisi, perilaku dan pikiran diri dan orang lain secara positif dan bagaimana cara jitu "mencuri hati" orang, niscaya Anda akan mampu mengatasi semua tantangan bisnis, politis, sosial hingga percintaan dengan sangat maksimal. Tentu, hasilnya kemudian adalah you are the winner...!

Bahkan, ini berita hebohnya, buku ini menjanjikan Anda akan mampu melakukan semua tips dan trik itu hanya dalam 90 detik, malah bisa kurang...!

Baca Selengkapnya..

035. Membaca Wajah Orang

Membaca Wajah Orang

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

(Panduan Lengkap, Cepat, dan Praktis Menafsirkan Karakter Orang-orang di Sekitar Anda Melalui Metode Pembacaan Profil Wajah)

Ketika membina hubungan dengan seseorang, entah itu untuk tujuan bisnis, politik, budaya, bahkan privat (sebutlah percintaan), sadar atau tidak kita niscaya selalu berusaha mengetahui lebih dalam seputar sifat dan karakter orang yang kita hadapi. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anda bisa menggunakan buku ini, yang dengan cepat akan membantu Anda membaca sifat orang melalui pembacaan karakter wajah atau lazim dikenal sebagai Fisiognomi.

Fisiognomi sebagai sebuah seni dan ilmu membaca dan menaf-sirkan wajah seseorang dilakukan dengan cara mengamati garis-garis wajah, ekspresinya, konstruksi tulang, dan profil wajah. Ekspresi wajah dapat memberi petunjuk tentang apa yang sedang dirasakan dan berkembang dalam pikiran dan hati seseorang. Perasaan senang, susah, sedih, gembira, atau marah dapat dilihat dari ekspresi wajah. Karenanya, dengan cara memahami profil wajah seseorang, berarti Anda akan memperoleh banyak informasi yang berharga mengenai kepribadian orang bersangkutan, termasuk sifat dasar, kepribadian, kesehatan, dan bahkan peruntungannya.

Inilah buku panduan praktis mengenal dan memahami seni membaca karakter orang dengan metode yang unik, menarik, dan detil. Sebagai rangkaian dari buku Psikologi Kepribadian (Membaca Pikiran Orang, Membaca Emosi Orang, dan Membaca Kepribadian Orang), buku ini sangat penting untuk Anda pelajari.

Baca Selengkapnya..

034. Membaca Kepribadian Orang

Membaca Kepribadian Orang

Pengarang : Gegory G. Young
Stok : tersedia
Harga : Rp. 42000
Sinopsis :

Setiap Anda niscaya pernah bersinggungan atau berinteraksi, baik intensif atau insidental, dengan banyak orang beserta beragam kepribadiannya. Ada yang emosional, agresif, pendiam, pendengar setia, terlalu berhati-hati, suka bicara, hobi mengkritik, terkesan bijaksana, munafik, dan sebagainya. Interaksi dengan beragam jenis kepribadian itu niscaya akan menimbulkan efek psikologis dan sosial bagi Anda dalam segala aspek kehidupan Anda, baik dunia bisnis, sosial, ekonomi, hingga pribadi.

Kini, Anda bisa dengan mudah memahami setiap jenis kepribadian orang bersama buku ini. Di sini dimuat beragam jenis karakter dan kepribadian orang yang secara umum ditemukan pada kehidupan sehari-hari kita. Tentu, dengan cara mengenal dan memahami kepribadian orang yang berinteraksi dengan kita, maka kita akan terhindar dari hal-hal negatif sekalipun hanya dalam skala psikologis.

Di antara jenis kepribadian yang dikupas-tuntas di sini adalah:

* Membaca Ciri Kepribadian Luwes dan Supel
* Membaca Ciri Kepribadian Penuh Hasrat
* Membaca Ciri Kepribadian Berprestasi
* Membaca Ciri Kepribadian Perseptif
* Membaca Ciri Kepribadian Sensitif
* Membaca Ciri Kepribadian Penuh Keyakinan
* Membaca Ciri Kepribadian Ulet dan Tekun
* Membaca Ciri Kepribadian Penyabar dan Lapang Dada
* Membaca Ciri Kepribadian Perfeksionis
* Membaca Ciri Kepribadian Antisipatif
* Membaca Ciri Kepribadian Terlalu Berhati-hati

Baca Selengkapnya..

033. Membaca Nasib Orang Melalui Garis Tangan

Membaca Nasib Orang Melalui Garis Tangan

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Palmistri atau ilmu membaca garis tangan merupakan sebuah metode ilmiah untuk membaca dan mengungkap seluruh potensi yang dimiliki seseorang melalui analisis garis-garis telapak tangan. Palmistri sama sekali bukanlah ilmu peramalan, karena metode operasinya mengandalkan konsentrasi otak dan riset empiris. Karena itu, ilmu membaca garis tangan ini tidak bisa dipelajari melalui meditasi atau bertapa di tempat sepi atau menjalani laku ritual tertentu, melainkan harus dipelajari melalui proses belajar, baik dari orang lain, sarana literatur, dan pengalaman praktik yang cukup.

Sadar atau tidak, setiap orang memiliki “rekaman kehidupan” yang tergurat pada garis-garis tangannya. Bahkan, sebagian kalangan menyatakan bahwa nasib seseorang sudah tercetak di telapak tangannya. Melalui buku ini, Anda diberi pelajaran praktis tentang seluk-beluk ilmu Palmistri, utamanya berkaitan dengan cara membaca karakter orang dan nasib orang melalui garis-garis telapak tangannya. Semuanya dijelaskan secara gamblang, dilengkapi contoh-contoh analisis gambar agar memudahkan Anda untuk mempelajari dan menerapkannya.

Diharapkan, usai mempelajari buku ini, Anda akan memperoleh kemampuan untuk memahami karakter diri Anda sendiri khususnya (dan berbagai tipe karakter orang-orang di sekitar Anda) agar Anda bisa lebih mampu mengelola sifat-sifat alami Anda untuk tujuan yang lebih baik, sehingga hubungan yang harmonis dengan orang-orang di sekitar bisa Anda kembangkan dengan lebih baik pula.

Selamat bertualang ke negeri garis-garis tangan!

Baca Selengkapnya..

032. Membaca Masa Depan Anda Melalui Kekuatan Pikiran dan Emosi

Membaca Masa Depan Anda Melalui Kekuatan Pikiran dan Emosi

Pengarang : Norman Drummond
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

Inilah buku bertenaga yang akan menuntun Anda memahami kekuatan emosi dan pikiran Anda sendiri sebagai senjata pendobrak masa depan Anda!

Mayoritas Anda pasti akan mengatakan bahwa untuk menjadi pribadi hebat, sukses, diperlukan modal besar, manajemen solid dan disiplin, mitra bisnis yang luas, networking, dll. Ya, Anda memang tak salah. Tetapi, ada satu prinsip pokok yang harus Anda sebutkan pertama kali, sebelum menyebut hal-hal lain, yakni kemampu-an menciptakan koneksitas hati (emosi/psikologi) dan kepala (pikiran/ strategi). Bahwa sesungguhnya titik-pangkal paling dasar yang menentukan kapabilitas dan integritas kepribadian seseorang sangat ditentukan oleh tingkat kemampuan Anda sendiri dalam membaca, mengelaborasi dan mengaktualisasikan kekuatan emosi dan pikiran Anda sekaligus!

Lantas, bagaimana cara membaca telah seberapa kuatkah koneksitas emosi dan pikiran Anda? Dan, bagaimana pula cara menghadirkan koneksitas emosi dan pikiran tersebut dalam integritas kepribadian dan sekaligus kecerdasan yang sensitif sukses?

Buku ini memberikan panduan sistematis tentang bagaimana mengeksplorasi dan memperluas sumber-sumber, kemampuan-kemampuan, dan potensi-potensi emosi dan pikiran Anda. Prinsip dasar yang ditampilkan buku ini adalah bahwa untuk benar-benar memiliki integritas kepribadian yang hebat, sebagai bekal utama menjadi orang sukses, Anda pertama kali harus melihat ke dalam diri Anda dan membaca kekuatan diri Anda sendiri (self-entrance) yang sesungguhnya. Menge-tahui siapa diri Anda yang sebenarnya dan ke mana Anda akan mengarahkan, itu sangat penting agar kinerja Anda selalu fokus, kreatif, memuaskan, dan produktif.

Dengan menggunakan metode pertanyaan-pertanyaan, latihan-latihan, ilustrasi-ilustrasi, dan teknik-teknik yang detil, buku ini menyediakan cara-cara efektif untuk mengembangkan pengetahuan diri dan kepercayaan diri agar Anda dapat berbuat dan bekerja lebih solid dan positif, mampu menciptakan hasil-hasil yang lebih baik, dan bisa mengatur kehidupan dengan cara-cara yang lebih bernilai, bermakna, dan memuaskan, baik untuk diri Anda ataupun orang lain.

The good news is: dengan membaca buku ini, berarti Anda telah melangkah lebih maju dalam mendobrak masa depan Anda sendiri!

Baca Selengkapnya..

031. Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif, dan Inovatif

Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif, dan Inovatif

Pengarang : Jamal Ma'mur Asmani
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

Coba Anda tanya kepada para siswa/siswi, bagaimana pandangan umum mereka tentang guru? Kalau mau jujur, mayoritas mereka niscaya akan mengatakan bahwa para guru umumnya menjemukan, menakutkan, ego-is, sok tahu, otoriter, monoton,
text book thinking, jauh dari citra dialogis, positif, kreatif, inovatif, dan inspiratif. Jika sudah demikian pola relasi murid dan guru, bisa dibayang-kan seperti apakah produk mutu pendidikan kita!

Kata orang Melayu, “Jauh panggang dari api...”

Kata orang Inggris, “No more meaning there...”

Kata orang Jawa, “Ra sah sekolah wae, ra migunani...”

Kata orang Madura, “Malappae mano’ ngabang...”

Begitu kusamnya integritas dan kualitas mayoritas guru kita ya. Jika Anda adalah seorang guru, segera ambil buku ini dan lakukan revolusi kepribadian dan cara pandang Anda tentang status dan tanggung jawab Anda. Buku ini secara
sangat inspiratif dan revolusioner menyelami seluk-beluk dunia guru dan kemudian menyuguhkan resep mak nyus agar Anda bisa menjadi guru yang menyenangkan, inspiratif, kreatif, dan inovatif. Hanya dengan karakter demikianlah,
para guru akan mampu mengemban amanah edukatifnya, menghasilkan produk pendidikan yang positif, dinamis, dan kompetitif.

Baca Selengkapnya..

030. Tips Jitu Mengusir Stress

Tips Jitu Mengusir Stress

Pengarang : Nurul Chomaria
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

Adakah di antara kita yang tak pernah merasakan kecemasan dan ke-takutan dalam fase-fase hidupnya? Entah akibat apa pun, dari masalah keluarga, bisnis, kantor, sekolah, lingkungan, hingga jodoh, dan masa depan. Pastinya, tidak ada ya orang yang benar-benar steril dari rasa kalut, panik, bingung, gundah, depresi, atau meaningless. Itulah gejala stres!

Dalam kondisi stres, sangat tak jarang kita menjadi kehilangan orientasi hidup. Semuanya terasa amat menjengkelkan atau menakutkan. Orang atau pun benda yang sama-sekali tak mengerti masalah kita, bisa seketika menjadi obyek emosi kita. Seolah-olah tak ada yang menyenangkan dan mem-bahagiakan lagi di depan mata kita!

Tentu, jika kondisi ini dibiarkan berlarut, maka hasilnya akan sangat buruk. Kualitas kepribadian dan hubungan Anda dengan siapa pun akan cen-derung memburuk, negatif, renggang, bahkan bisa saja hingga akhirnya hancur-lebur. Maka sungguh sangat penting bagi Anda untuk segera men-deteksi dan memahami gejala stres yang menyerang Anda dan mengetahui bagaimana cara mengelola dan menyelesaikannya sebaik mungkin, tanpa meledakkan masalah-masalah baru dalam kehidupan Anda.

Buku ini mengulas secara praktis serba-serbi hakikat stres, kaitan antara stres dan kesehatan, cara mendeteksi stres diri sendiri, dan bagaimana panduan menghadapi dan mengelola stres, baik secara psikologi-ilmiah maupun ajaran Islam. Buku ini menjadi lebih bertenaga lantaran manghadirkan cara pandang segar bagaimana mengelola rasa stres menjadi ENERGI KUAT-POSITIF untuk kebaikan hidup Anda. Menarik, bukan?

Maka jangan lewatkan buku berharga yang sengaja dikemas dengan ka-rakter easy reading dan inspiratif ini!

Baca Selengkapnya..

029. Think Rich! You Will Get It Comes True!

Think Rich! You Will Get It Comes True!

Pengarang : T.H. Eker
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

“Buku ini menjawab teka-teki mengapa di satu sisi orang-orang ditakdirkan hidup kaya, sementara di sisi lain sangat banyak mereka yang ditakdirkan hidup terlunta-lunta. Jika Anda ingin belajar tentang sebab-sebab pokok kesuksesan, bacalah buku ini.”
Robert G. Allen, penulis buku Multiple Streams of Income.

“Buku ini memberikan sebuah blue print dan alat-alat untuk membangun rumah kekayaan kita, dan dari sisi baliknya, itu akan menjadi uji coba ter-hadap situasi dan kondisi kita.”
Dr. Denis Waitley, penulis buku The Seeds of Greatness.

“Eker adalah seorang master dalam meretas jalan untuk mencapai kekayaan. Akhirnya, prinsip-prinsip kekuatannya dituangkan dalam buku yang spekta-kuler ini.”
Marci Shimof, penulis buku Chicken Soup for The Woman's Soul.

“Eker mempraktikkan apa yang dikatakannya. Jika Anda ingin berubah me-nuju tingkat kesuksesan baru secara cepat, saya sarankan untuk mengingat setiap kata dari sang multi jutawan ini. LAKUKAN apa yang dia perintahkan untuk dilakukan, maka Anda akan merasakan kemajuaannya.”
Linda Forsythe, Pendiri /CEO majalah Mentors.

“Pelajarilah buku ini seakan-akan kehidupan Anda tergantung padanya… Secara finansial itu memungkinkan!”
Anthony Robins, The World’s # 1 Peak Performance Coach.

Baca Selengkapnya..

028. The Route of Happiness

The Route of Happiness

Pengarang : Rachmat Ramadhana al-Banjari
Stok : tersedia
Harga : Rp. 48000
Sinopsis :

“Kebahagiaan adalah makna dan tujuan hidup, seluruh cita-cita dan tujuan keberadaan manusia.”
Aristoteles, The Nicomachean Ethics.

Memang, kita semua menyadari bahwa sejatinya hanya ada satu tujuan dalam hidup ini: Menjadi Bahagia. Namun, kebahagiaan itu rasanya begitu jauh sehingga sebagian orang bahkan merasa tak akan pernah sampai ke sana. Karena meraih kebahagiaan itu sangat sulit, maka banyak buku telah ditulis sebagai setetes ilmu dan panduan untuk menghampirinya.

Apakah anda menginginkan kebahagiaan sejati? Benarkah kebahagiaan sejati menjadi sesuatu yang asing dan sulit Anda raih selama ini? Bagaimana Anda mencoba mengusahakan kebahagiaan sejati bagi hidup Anda sehari-hari?

Buku ini menjawab secara motivatif pertanyaan-pertanyaan tersebut. Buku ini mengajak Anda untuk mencapai kebahagiaan hidup yang diidam-idamkan itu, dengan cara menghadirkan renungan-renungan inspiratif, kiat-kiat bertenaga, seputar potensi, jati diri, keterlibatan, sehingga tips-tips maupun pengalaman yang terdapat dalam buku ini bak “lilin-lilin yang belum dinyalakan”.

Apakah Anda siap menyalakan dan merasakan terang yang menghangatkan, menyemangati, memotivasi, memberi inspirasi, serta menuntun arah perjalanan hidup Anda meraih kebahagiaan? Pastikan Anda menyelami kata demi kata dalam buku ini agar mampu membangkitkan semangat dan kebahagiaan, agar bersinar terang dalam jiwa Anda. Maka kini, selamat mengisi hari-hari Anda dengan penuh kebahagiaan! “Orang yang bahagia akan membuat orang lain bahagia juga,” pekik Mark Twain. Maka usai membaca buku ini, ciptakan afirmasi dalam hidup Anda: “Saya ingin Anda bahagia…Saya harus membuat Anda bahagia !!!”

Baca Selengkapnya..

027. Tips Jitu Memilih Mainan Positif & Kreatif untuk Anak Anda

Tips Jitu Memilih Mainan Positif & Kreatif untuk Anak Anda

Pengarang : Jasa Ungguh Muliawan
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Masa kanak adalah masa bermain. Ya, hanya bermain dan bermain. Sayangnya, sangat banyak orang tua yang tidak memahami fungsi, tujuan, dan pengaruh jenis-jenis permainan tertentu bagi pertumbuhan otak, fisik, dan psikis anak-anak-nya. Sehingga sangat banyak orang tua yang melarang anak-anaknya bermain ini dan itu, atau sebaliknya memberikan mainan ini dan itu, yang justru larangan atau pemberian jenis-jenis mainan tertentu tersebut tidaklah tepat. Hasilnya, tentu adalah kondisi negatif bagi kualitas emas anak-anaknya.

Buku ini sengaja kami hadirkan sebagai bacaan praktis dan simpel bagi para orang tua agar bisa mengenal dan me-mahami bagaimana cara mendampingi anak-anaknya dalam menikmati masa-masa indah bermainnya sekaligus meraih banyak keuntungan positif dari jenis-jenis permainannya. Misal, bagaimana memilih jenis-jenis permainan positif dan tepat yang mampu mengasah kecerdasan otak kanan dan kiri anak. Masih banyak lagi hal-hal penting lainnya dalam buku ini yang berkaitan dengan seluk-beluk permainan bagi anak-anak Anda. Pelajarilah, lalu praktekkanlah!

Baca Selengkapnya..

026. The Power of Your Emotion

The Power of Your Emotion

Pengarang : OP. Sharma
Stok : tersedia
Harga : Rp. 38000
Sinopsis :

Ledakkan Energi Emosimu…!!!
Memenangkan Emosi Positif untuk Kekuatan Hidup Anda

Kita semua memiliki emosi. Emosi merupakan bagian tak terpisahkan dari hidup kita, seperti wangi harum yang tidak bisa dipisahkan dari bunga. Emosi memberikan pengaruh penting terhadap kualitas hidup kita. Karena itu, kita harus mampu mengatur energi emosi kita sebaik-baiknya.

Emosi terbagi menjadi dua tipe, positif dan negatif. Emosi positif akan membuat kepribadian Anda menarik, dan hal ini akan membangkitkan kebahagiaan Anda. Karenanya, kita harus menumbuhkan emosi positif tersebut. Sebaliknya, emosi negatif terbukti menghancurkan kebahagiaan dan merampas akal sehat Anda. Karenanya, kita harus membuang emosi negatif tersebut.

Di sinilah pertaruhan masa depan kita (bahagia-sengsara, sukses-gagal, dan hebat-pecundang) ditentukan. Buku ini merangsang Anda agar mampu memenangkan pertarungan dua sisi emosi itu demi kualitas hidup Anda sendiri.

Baca Selengkapnya..

025. The Chemistry of You

The Chemistry of You

Pengarang : Lutfiatus Sholihah
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

Buku ini didesain secara khusus sebagai solusi efektif bagi pasangan suami-istri dalam upaya memperindah kehidupan keluarganya. Penelitian detail seputar Bulan Madu Kedua memperlihatkan betapa metode tersebut merupakan "jembatan emas" untuk memperlancar komunikasi intensif fisik dan batin setiap pasangan suami-istri. Bulan madu kedua mampu meledakkan chemistry yang amat efektif untuk "memperindah" atau "membuat indah kembali" bahtera rumah tangga.

Bahwa tantangan terberat dalam kehidupan rumah tangga adalah menguatnya rasa bosan, miskomunikasi, dan akhirnya berujung pada ketaknyamanan. Kondisi ini secara umum paling sering menerkam pasangan yang telah lama menikah. Dalam kondisi psiko-logis demikian, sungguh amat penting bagi Anda untuk segera mencari jalan keluar dan meraih kembali chemistry dari pasangan Anda.

Melalui buku ini, Anda bisa menggali banyak sekali informasi berharga tentang pentingnya bulan madu kedua, faktor-faktor agar perkawinan bertahan lama, tips men-ciptakan rumah tangga bahagia, kiat menjaga agar gairah dan greget tetap berkobar, kapan bulan madu kedua idealnya dilakukan, kiat-kiat mencegah perselingkuhan, upaya istri/ suami agar suami/istri tidak selingkuh, indahnya masa pengantin baru, apa yang dihadapi oleh pasangan muda dan cara mengatasinya, memahami kesalahan-kesalahan besar dalam pernikahan, menjalin hubungan romantik dengan mertua dan ipar, dan memupuk cinta tetap agar tumbuh nan abadi pada pasangan sah masing-masing.

Sangat lengkap, detail, inspiratif, dan motivatif, niscaya Anda akan mampu men-dongkrak kembali sisi chemistry pasangan Anda! Bukankah tanpa chemistry, maka segala yang Anda jalani, termasuk kehidupan pernikahan Anda, akan terasa hambar dan tak menggairahkan lagi...?!

Baca Selengkapnya..

024. Serba-serbi Anak Autis

Serba-serbi Anak Autis

Pengarang : D.S. Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 34000
Sinopsis :

Anak autis atau penyandang tuna grahita sama sekali tidak berbeda dengan anak lainnya. Mereka hanya membutuhkan bimbingan dan dukungan ekstra dari orang tua dan lingkungannya untuk tumbuh dan berkembang agar dapat hidup mandiri.

Autisme adalah suatu gangguan perilaku yang membuat penyandangnya lebih suka menyendiri. Dalam bentuk ringan dapat diketahui melalui perilaku yang agak aneh. Tapi, jangan salah, banyak pula dari penyandang autis itu yang menjadi ilmuwan, artis, atau seniman besar. Hal itu dimungkinkan terjadi karena justru dalam penyendirian itulah mereka dapat berkonsentrasi total pada sesuatu yang menarik perhatiannya, dan dari situlah mereka mampu menghasilkan karya-karya besar.

Untuk mendiagnosis gangguan autisme tidak memerlukan pemeriksaan yang canggih, seperti Brain Mapping, CT-Scan, dan MRI. Pemeriksaan-pemeriksaan itu hanya perlu dilakukan jika terjadi indikasi tambahan, misalnya anak sering kejang dan epilepsi.

Buku yang sangat lengkap mengupas seluk-beluk anak autis ini ditujukan untuk membantu para orang tua dan guru pendidik agar memperoleh pengetahuan mendalam tentang autisme, cara melakukan diagnosis, dan sekaligus melakukan terapi yang paling tepat dan bijak. Hal ini penting disadari agar para orang tua dan guru pendidik tidak salah dalam memperlakukan dan menangani anak autis, seperti mengasingkan, mengisolasi, atau bahkan menganggapnya cacat mental.

Dengan hadirnya buku ini, para orang tua kini tak perlu pesimis bila kebetulan memiliki anak penyandang autis, sebab jangan-jangan justru dari autisme itulah kelak anak Anda akan tampil sebagai orang besar di zamannya. Dan ingat, kata kunci paling awal tergantung pada pemahaman, penanganan, dan kasih sayang Anda!

Baca Selengkapnya..

023. Rahasia Mengasah Talenta Anak

Rahasia Mengasah Talenta Anak

Pengarang : P.K. Arya
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

Kiprah orang tua dalam mendampingi masa pertumbuhan anak sangatlah besar, di antaranya untuk mengasah kamampuan (talenta) anak. Buku ini memuat berbagai pengetahuan penting bagi orang tua agar mampu:

* Memahami kebutuhan yang paling riil dan praktis bagi anak-anak mereka.
* Menyediakan metode pengasuhan anak yang tepat, sehingga kelak mereka bisa menjadi orang yang berhasil dan bermanfaat bagi masyarakat.
* Mengetahui pentingnya menjadi orang tua yang "baik".
* Kemudian buku ini memberikan penyadaran kepada para orang tua bahwa ada tiga aset penting yang harus dijaga dan dikem-bangkan pada diri anak, yaitu:
* Semangat dan ketepatan/kecerdasan akal mereka.
* Kesehatan dan kekuatan badan mereka.
* Karakter dan kepribadian mereka.

Dengan dukungan motivasi orang tua yang positif, ditambah per-kembangan "tiga aset anak" yang bagus, maka mengasah ta-lenta anak kini sudah menjadi hal yang sederhana.
Semua metodenya diuraikan lengkap dan praktis di sini. Maka bacalah buku ini, niscaya Anda akan memperoleh banyak inspirasi agar bisa menjadi orang tua yang sesungguhnya di mata anak Anda.

Baca Selengkapnya..

022. Rahasia Mengajarkan Gemar Membaca pada Anak Sejak Dini

Rahasia Mengajarkan Gemar Membaca pada Anak Sejak Dini

Pengarang : Dwi Sunar Presetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

Inilah buku yang paling dibutuhkan oleh para orang tua dan pendidik!

Semua kita tahu bahwa membaca adalah kegiatan yang menghadirkan kecerdasan, pengetahuan, keilmuan, dan kekuatan jiwa. Pemikiran dan perilaku orang yang suka membaca dengan mereka yang tidak suka membaca pasti akan sangat berbeda. Para penyuka bacaan niscaya akan lebih halus budinya, lebih luas cakrawalanya, lebih sistematis pembicaraannya, dan lebih positif tindakannya. Sebaliknya, mereka yang tak suka membaca pasti akan cenderung cupet pikirannya, emosional jiwanya, dan sembarangan tindakannya.

Maka, dengan demikian, membaca adalah gerbang menuju kebahagiaan, kesuksesan, dan termasuk kekayaan!

Tapi, bagaimana cara menjadikan diri kita dan (utamanya) anak-anak kita doyan dan rajin membaca?

Buku ini menyajikan panduan pada Anda (para orangtua dan pendidik) untuk mengajarkan, menggembleng, dan mencetak anak-anak agar keranjingan, dan bahkan gila, membaca sejak usia dini. Dilengkapi berbagai analisis psikologi yang detail, kiat-kiat praktis yang harus diterapkan, dan langkah-langkah antisipatif yang sangat beragam, Anda sangat berpeluang besar untuk mengarahkan anak-anak Anda jago membaca.

Membaca buku ini, Anda akan memperoleh banyak inspirasi untuk menjadikan anak-anak Anda sebagai orang-orang sukses, kaya, dan bahagia dengan bekal hobi, minat, dan bahkan gila membaca!

Cobalah, Anda akan terperangah menyaksikan hasilnya...!

Baca Selengkapnya..

021. Life to Alive

Life to Alive

Pengarang : Ilhamuddin Nukman
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Jika ada "SESUATU" yang harus Anda ingat dari buku ini, maka itu adalah satu inspirasi besar yang sangat penting untuk peningkatan mutu hidup Anda, yakni:

Tuhan menawari kita dengan dua jenis kehidupan, kehidupan yang mudah dan kehidupan yang penuh ujian. Kehidupan yang mudah tidak akan membuat Anda menjadi luar biasa. Anda perlu pressure agar bisa tumbuh dan berkembang. Ingatkah Anda, ketika dulu Anda hendak naik kelas, Anda perlu melewati tahap yang bernama ujian kenaikan kelas? Jika Anda dianggap belum mampu naik tingkat, maka Anda pun akan ditempatkan di kelas semula. Atau tahukah Anda, setiap kenaikan tingkat pada perguruan bela diri, para pendekar akan diuji kemampuannya? Dengan demikian, seseorang dapat mengukur kemampuannya. Apa yang baik dan apa yang perlu ditingkatkan.

Anda tidak perlu sedih dengan kesulitan hidup Anda. Ingatlah, di setiap kesulitan yang Anda hadapi, Tuhan selalu menitipkan inspirasi dan pelajaran bagi Anda. Tuhan memang tidak memberitahukannya di awal. Sebab, jika demikian, Anda tidak akan mengeluarkan kemampuan maksimum Anda. Dan seringkali, Tuhan memberikan artikulasi dari setiap kejadian yang Anda hadapi ketika Anda sudah berusaha untuk menghadapi setiap kesulitan dan ujian dalam hidup Anda. So, hiduplah yang luar biasa! Harus LUAR BIASA! Sebab bila Anda berpikir dan bersikap biasa saja, maka hidup Anda pun akan BIASA SAJA!

Dan dalam buku inilah Anda akan diberi metode olah jiwa, pikiran, dan perilaku yang amat komprehensif dan menyenangkan (fun to do) agar Anda bisa memiliki jiwa, pikiran, dan perilaku yang LUAR BIASA!

Baca Selengkapnya..

020. Krisis Ada dalam Dirimu, Inilah Cara Melawannya!

Krisis Ada dalam Dirimu, Inilah Cara Melawannya!

Pengarang : Jaisy Muhammad
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Cara Memperjuangkan Masa Depan yang Lebih Baik!

Apakah Anda tengah mengalami krisis? Dalam kehidupan pribadi atau bisnis? Seperti misal Anda cenderung selalu gagal? Sangat sulit untuk bisa meraih sukses, bahkan termasuk untuk hal-hal kecil yang terkesan sepele bagi orang lain? Sehingga hidup Anda terasa sangat sulit, berat, tak punya harta, tak ber-makna, dan jauh dari kebahagiaan hidup?

Temukan solusinya dalam buku ini!

Buku ini mengupas tuntas mulai dari akar-akar masalah kegagalan Anda, baik dalam hal kepribadian atau bisnis. Dari cara Anda mengenal karakter diri dan orang lain, mengarahkan potensi diri Anda menjadi sebuah ULTIMATE POWER, menggalinya, meledakkannya, hingga bagaimana cara Anda mem-bangun mentalitas sukses dan mampu memanfaatkan celah-celah sekecil apa pun untuk kesuksesan bisnis dan hidup Anda!

Lengkap, detail, dan penuh inspirasi, itulah karakter utama buku yang tengah Anda pegang ini!

Jika Anda adalah orang yang tengah kebingungan memahami diri Anda sendiri, bacalah buku ini. Pun jika Anda adalah orang yang tengah cemas atas problematika hidup dan usaha Anda, inilah obat untuk melawannya. Simpel, mantra saktinya hanyalah, "Baca dan lakukan!"

Baca Selengkapnya..

019. Keajaiban Emosi Manusia

Keajaiban Emosi Manusia (Quantum Emotion for Success)

Pengarang : Roger F.- Daniel S.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 44000
Sinopsis :

* Mengapa Para Pengguna Energi Emosi Bisa Berhasil dan Sukses?
* Mengapa Pula Mereka Mampu Menaklukkan Orang Lain yang Semata
* Mengandalkan Kecerdasan Logika? ·
* Mengapa Pula Para Negosiator Ulung (Bisnis, Pribadi, dll) Lebih Mengembangkan Kekuatan Emosi daripada Logika?
* Mengapa Pula Para Visioner Pasti Selalu Mereka yang Memiliki Emosi Cerdas, Jauh di atas Pikiran Cerdas?


“Ditulis dengan luar biasa, buku ini adalah sebuah masterpiece.”
—Steven R. Covey, pengarang The 7 Habits of Highly Effective People

“Sebuah panduan yang sangat cerdas. Siapa pun dapat menggunakan buku ini
sebagai jalan sejatinya....”
—Daniel Goleman, pengarang Emotional Intelligence

“Buku ini benar-benar buku yang sangat kita butuhkan saat ini: sebuah pendekatan yang sangat jelas dan sistematik dalam menghadapi berbagai macam emosi, meningkatkan seluruh relasi kita dengan semua anak cucu Adam.”
—Leonard L. Riskin, Direktur Center for The Study of Dispute Resolution, University of Missouri-Columbia


Membaca buku ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara menggunakan emosi untuk mengubah ketidaksepakatan (besar atau kecil, urusan profesional atau pribadi) menjadi suatu peluang yang dapat saling menguntungkan.

Baca Selengkapnya..

018. Jurus-jurus Belajar Efektif untuk SMP dan SMA

Jurus-jurus Belajar Efektif untuk SMP dan SMA

Pengarang : Jamal Ma'mur Asmani
Stok : tersedia
Harga : Rp. 34000
Sinopsis :

Coba tanyakan pada murid-murid setingkat SMP dan SMA, "Apakah kamu gemar belajar?" Mayoritas mereka pasti menjawab, "TIDAKKK...!!!" Mereka merasa belajar sangat membosankan, menyusahkan, menje-mukan, bahkan menyiksa, dan menyakitkan! Belajar membuat mereka tidak bisa bergaul, bermain, mengekspresikan diri, atau menggali hobi bersama teman-temannya. Belajar membuat mereka mengerutkan dahi karena harus berhadapan dengan teori dan materi yang njlimet. Sementara nonton televisi, DVD, jalan-jalan ke mall, main PS, online di Facebook atau Friendster, dll., membuat mereka merasa nyaman dan enjoy masa mudanya!

Maka jadilah mereka sekadar berangkat ke sekolah, tanpa tahu tujuan, arti, fungsi, dan nilai penting belajar. Mereka sekadar menjalani rutinitas akademis tanpa tujuan yang jelas. Mereka mengalami disorientasi akademis! Kalau ada pelajaran serius, misalnya beratnya bobot materi yang disampaikan guru, mereka lebih suka keluar daripada meneruskan. Mereka malas menghadapi tantangan demi tantangan dalam proses sekolah dan belajar!

Mengapa ya belajar begitu tidak nyaman, bahkan memuakkan, sementara bermain, bergaul, dan online begitu menyenangkan?!

Buku ini memecahkan kebuntuan persoalan pelik tersebut, dengan meng-hadirkan pemahaman baru atas metode/cara belajar yang sangat penting diterapkan segera oleh murid-murid SMP dan SMA (tentu perlu dilibatkan pengetahuan para orang tua dan guru pula). Metode belajar yang segar dan menyenangkan ini dirangkai sebagai "jurus-jurus belajar efektif": sebuah cara belajar yang menghadirkan suasana kenyamanan, kesenangan, kemanfaatan, dan kepuasan batin. Diharapkan, dengan menerapkan metode belajar efektif ini, siswa-siswi akan memahami benar makna dan fungsi vital belajar dalam olah dan asah kecerdasannya, sehingga mereka tidak akan lagi membiarkan waktunya berlalu tanpa belajar! Toh, kini di mata mereka, belajar telah menjadi kegiatan yang menyenangkan, sehingga otomatis gemar belajar!

Baca Selengkapnya..

017. Jika Anda Ingin Menjadi Manusia Seutuhnya

Jika Anda Ingin Menjadi Manusia Seutuhnya

Pengarang : C. Scott
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Lihatlah ke sekitar Anda, sungguh terlalu banyak orang tercinta di sekitar kita yang gagal menjadi manusia yang sesungguhnya. Secara finansial lemah, secara sosial tak berharga, secara budaya tak memberi peran apa-apa, bahkan secara religi juga bukanlah siapa-siapa. Hasilnya adalah mereka yang gagal menjadi manusia sesungguhnya itu akan selalu menjadi anak bawang, ada tapi bak tak ada, kedatangan dan kepergiannya tak digubris siapa pun. Sungguh menyedihkan kehidupan terpinggirkan macam itu.

Buku ini menghadirkan beragam jenis motivasi yang unik, segar, dan menghibur (entertaining), yang bersumbu pada bagaimana dan apa yang harus Anda lakukan agar Anda bisa tampil sebagai individu yang kuat secara sosial, tangguh secara kepribadian (psikologis), dan berpengaruh secara kultural. Membaca buku ini, Anda akan merasa seolah-olah sedang memainkan sebuah game besar, yang jika Anda mampu menerapkan setiap aturan mainnya, maka Anda akan tampil sebagai pemenang kehidupan!

Kekuatan utama buku ini adalah Anda diajak bertualang dengan easy going dan santai dalam mengarungi, memaknai, dan memperjuangkan hidup Anda. Anda digembleng menjadi manusia yang kuat, berdedikasi, punya cita-cita, mampu menghadapi tantangan dan rintangan hidup. Maka, jika Anda ingin menjadi manusia sesungguhnya (kuat dan berprinsip dari segala sisi), bacalah buku inspirasional dan menantang ini.

Sekarang juga!

Baca Selengkapnya..

016. Hidup Plus! Prinsip Plus!

Hidup Plus! Prinsip Plus!

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Melawan Kegagalan, Menciptakan Pribadi Positif, dan Menggali Prinsip Hidup yang Penuh Energi dan Motivasi

“Daya kreasi paling berharga bagi saya adalah kekuatan imajinasi yang menjadi elemen pikiran. Itulah prinsip hidup yang tak ternilai....”
–Albert Einstein

Bahkan sang genius Albert Einstein pun harus rela melakoni ribuan kali kegagalan sebelum menghasilkan suatu masterpiece. Demikian pula Thomas Alfa Edisson, Abraham Lincoln, M. Natsir, Soekarno, dan sederet tokoh-tokoh spektakuler yang kita kenal selama ini. Semuanya selalu mengalami kegagalan, percobaan, ketekunan, tantangan, sebelum akhirnya mencapai suatu keberhasilan gemilang! Dan, kunci rahasia yang selalu ada pada diri mereka adalah “membangun dan meneguhkan prinsip hidup” sebagai sikap mental dan spiritual yang membangkitkan power of life.

Maka, kini, refleksikanlah bagaimana Anda memaknai dan menjalani kehidupan Anda selama ini? Apakah Anda telah benar-benar menjalankan PRINSIP PLUS agar hidup Anda pun menjadi HIDUP PLUS?!

Buku ini mendobrak segala bentuk kesesatan berpikir, karakter, gaya, dan perilaku hidup Anda selama ini, hanya dengan cara merangsang terbentuknya “prinsip hidup”. Bahwa segala hal yang menyebabkan cita-cita, obsesi, dan target hidup Anda selama ini selalu mentah dan bahkan gagal (baik dalam dunia karir, keluarga, cinta, sosial, dll.) hanyalah semata dipicu oleh “kesesatan berpikir Anda dalam memaknai dan membangun prinisp hidup”. Jangan-jangan apa yang selama ini Anda anggap sebagai prinsip hidup sama sekali belum berpangkal pada prinsip “berani mengambil risiko”, prinsip “setiap masalah selalu menyediakan pemecahannya”, prinsip “percaya diri dan optimisme”, prinsip “anti ketakutan” dan prinsip “memahami dan mengeksplorasi kekuatan imajinasi dan pikiran Anda”?!

Bacalah buku plus ini, agar Anda bisa segera menjadi MANUSIA PLUS!

Baca Selengkapnya..

015. Confidence in Just 7 Days

Confidence in Just 7 Days

Pengarang : Ros Taylor
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Apakah Anda merasa tidak percaya diri (PD) saat bertemu, berkomunikasi, bergaul, atau berdiskusi dengan orang lain? Anda merasa tidak cerdas, tertinggal, terbelakang, tak punya, atau tak bermakna? Anda tidak berani menyampaikan gagasan dan idealisme Anda bahkan di saat Anda merasa tak nyaman dengan pendapat orang lain, yang menurut Anda salah dan tidak baik?

Jika memang demikian keadaan Anda, berarti Anda memang tergolong orang yang tidak punya rasa PD. Padahal, Anda pun niscaya telah tahu bahwa PD amat penting bagi kualitas hidup Anda, dalam segala hal, ter-masuk dalam soal kesuksesan bisnis dan kebahagiaan hidup Anda.

Bacalah buku ini, Anda akan memperoleh panduan dan tips praktis bagaimana mengusir rasa tidak PD tersebut menjadi powerfull dan penuh optimisme. Anda akan menjelma pribadi yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya: dari rasa minder menjadi percaya diri, dari rasa terasing menjadi dibutuhkan, dan dari rasa meaningless menjadi powerfull.

Bagaimana buku ini mampu melakukannya?

Kekuatan buku ini terletak pada dasar penelitiannya yang berasal dari serial TV "Confidence Lab" yang disiarkan BBC, dengan melibatkan banyak orang (laki-laki dan perempuan), menganalisa pola-pola perilaku masing-masing orang, dan menerapkan beragam metode kepada mereka untuk membangkitkan kepercayaan dirinya. Maka, tak heran, pelajaran buku ini amat detail, berdasarkan penelitian konkrit, dan aplikatif pada beragam jenis kepribadian orang.

Hanya 7 hari yang Anda butuhkan untuk berubah bersama buku ini!

Baca Selengkapnya..

014. Cita-cita

Cita-cita

Pengarang : M. Iqbal Dawami
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Salah satu power akselerasi yang dapat membuat hidup kita bergairah adalah adanya cita-cita. Namun, cita-cita hanya akan tetap menjadi angan-angan kosong belaka jika tanpa ada usaha untuk mendapatkannya. Usaha gigih! Dahsyat! Hebat! Tanpa kata menyerah! Cita-cita memang menuntut pengorbanan berupa keteguhan hati untuk mencapainya. Dan cita-cita yang luhur juga harus menjunjung tinggi nilai hidup manusia dan kebahagiaan orang lain. Cita-cita yang luhur juga harus mampu mengangkat derajat orang-orang yang tertindas, menyemangati mereka yang sedang berkecil hati, yang sedang merasa "tak bermakna".

Ya, dalam membuat cita-cita yang ideal kita tidak boleh hanya memikirkan hasil untuk diri sendiri, tapi juga harus memenuhi kebutuhan dasar jiwa manusia. Maka temukanlah segera jawaban untuk memenuhinya, dan jangan ragu untuk menjawab kebutuhan itu dengan melayani mereka yang membutuhkan.

Buku ini menjadi "danau jiwa" bagi para pembaca untuk menemukan kembali dirinya, semangatnya, dan kemampuannya untuk melakukan perubahan. Buku ini menjadi obat bagi para pembaca untuk sembuh dan bangkit, kemudian membangun "bola besar kehidupan", dengan mulai membangun karakter diri. Maka, jika Anda ber-kehendak keras untuk mengubah nasib diri menjadi lebih baik, menjadi manusia berkualitas, menjadi manusia yang mampu memberikan makna hidup bagi sesama, buku inilah bacaan peneguh hati, pelecut kekuatan, dan pendobrak kebekuan cita-cita di relung jiwa Anda.

Selain persoalan cita-cita sebagai mainstream-nya, buku yang dikemas dalam pola kombinasi kajian psikologis dan kisah-kisah dahsyat untuk memperoleh hikmah ke-hidupan ini, juga menyuguhkan pada Anda banyak hal tentang pernik-pernik ke-hidupan, keberadaan orang lain di sekitar Anda, dan bagaimana cara inspiratif untuk menempatkan diri Anda sebagai "Yang Terbaik".

Smart book, smart people, smart life!

Baca Selengkapnya..

013. 25 Hari Menciptakan Pikiran yang Lebih Positif, Kuat, dan Membahagiakan

25 Hari Menciptakan Pikiran yang Lebih Positif, Kuat, dan Membahagiakan

Pengarang : Linda E. & Richard P.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Mengatasi Semua Problem Hidup Anda dengan Kekuatan Pikiran Positif Anda

"Kunci bagi setiap orang adalah pikirannya." Emerson.

"Dari semua pencarian pengetahuan, seorang yang bijak dan baik adalah yang mengutamakan pencarian tentang dirinya sendiri." Shakespeare.

"Langkah pertama menuju pengetahuan adalah dengan menyadari bahwa kita ini bodoh." Cecil.

"Semakin Anda mempraktikkan apa yang Anda ketahui, maka semakin Anda tahu apa yang harus dipraktikkan." W. Jenkin.

"Berpikir adalah pekerjaan yang paling berat. Ini merupakan alasan yang paling masuk akal mengapa hanya sedikit orang yang terlibat di dalamnya." Henry Ford.

Pembeda pertama yang paling tegas antara orang yang gagal dengan orang yang sukses, antara orang yang kecil dengan orang yang besar, dan antara winner dengan looser terletak pada kekuatan pikirannya. Orang sukses, maju, dan ba-hagia pastilah selalu orang yang memiliki pikiran kuat, positif, dan optimistis. Tanpa bekal utama itu, jangan pernah berharap Anda akan menjadi orang bermakna dalam arus kehidupan yang amat kompetitif ini.

Buku ini menuntun Anda meraih bekal utama tersebut, hanya dengan 25 hari yang efektif dan mencengangkan. Simaklah 25 hari tersebut, lakukanlah, Anda akan terperangah dengan hasil yang Anda capai!

Baca Selengkapnya..

012. "Cara Berbicara" dengan Bayi

"Cara Berbicara" dengan Bayi

Pengarang : Deborah Jackson
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Cara Efektif Melangsungkan Komunikasi dalam “Bahasa Ibu” dengan “Bahasa Bayi”

Dilengkapi:

* Pengenalan Makna dan Jenis Tangisan Bayi
* Cara Tepat Berkomunikasi dengan Bayi
* Cara Menyatukan Kasih Ibu dengan Bayi
* Bimbingan Perawatan Bayi Sehari-hari


“Apa yang harus aku lakukan saat bayiku tiba-tiba menangis? Apakah bayiku butuh istirahat? Apakah dia sakit?” Anda merasa bingung dan letih. Energi Anda bisa terkuras habis karenanya. Bahkan, bisa saja Anda sendiri sudah lupa kapan terakhir kali Anda bisa tidur malam dengan pulas. Anda benar-benar kerepotan dan nervous menghadapi keinginan bayi Anda yang hanya bisa diungkapkan dalam bahasa tangis. Anda kesulitan untuk memaknai dan memahami bahasa tangisnya.

Ditulis dalam bahasa "ibu" yang mengena dengan berdasarkan pada pengalaman pribadi penulisnya, dan disertai berbagai penelitian tentang bagaimana cara memahami bahasa bayi, inilah buku yang akan menenangkan hati Anda. Segala problem yang Anda hadapi dalam memahami dan berkomunikasi dengan bayi Anda, termasuk bahasa tangisnya, dapat Anda pelajari dari buku ini.

Buku ini sangat lengkap, mengena, dan penuh daya guna. Karenanya, sangat tepat jika para ibu mempelajari segala hal berkenaan dengan teknik berkomunikasi dengan bayi bersama buku praktis ini.


Deborah J., penulis buku-buku tentang panduan orang tua mengasuh bayi dan anak-anak, di antaranya Three in a Bed, Baby Wisdom, dan Letting Go as Children Grow. Ia juga aktif menulis di berbagai majalah dan koran, termasuk di antaranya Independent, Daily Mail, dan Guardian. Saat ini, ia memiliki tiga anak.

Baca Selengkapnya..

011. Buku Pintar Surat-surat Bisnis

Buku Pintar Surat-surat Bisnis

Pengarang : Micheael Muckian & John Wood
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Buku ini menyajikan ratusan jenis contoh surat-surat bisnis yang dapat Anda sadur untuk korespondensi bisnis Anda.
Contoh-contoh surat yang jelas dan mudah untuk diikuti ini mencakup korespondensi-korespondensi bisnis yang paling penting, seperti:

* Proposal atau permintaan untuk tawaran atau informasi.
* Surat-surat penjualan dan permohonan.
* Pernyataan klaim, komplain dan kebijakan.
* Dan lain sebagainya.

Surat-surat ini akan membuat komunikasi bisnis Anda lebih cepat, mudah dan efisien karena buku ini menunjukkan pada Anda cara mudah membuat
surat yang dapat menyampaikan maksud Anda dengan tepat sehingga bisa memberikan hasil seperti yang Anda harapkan.

Baca Selengkapnya..