Juni 04, 2009

021. Life to Alive

Life to Alive

Pengarang : Ilhamuddin Nukman
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Jika ada "SESUATU" yang harus Anda ingat dari buku ini, maka itu adalah satu inspirasi besar yang sangat penting untuk peningkatan mutu hidup Anda, yakni:

Tuhan menawari kita dengan dua jenis kehidupan, kehidupan yang mudah dan kehidupan yang penuh ujian. Kehidupan yang mudah tidak akan membuat Anda menjadi luar biasa. Anda perlu pressure agar bisa tumbuh dan berkembang. Ingatkah Anda, ketika dulu Anda hendak naik kelas, Anda perlu melewati tahap yang bernama ujian kenaikan kelas? Jika Anda dianggap belum mampu naik tingkat, maka Anda pun akan ditempatkan di kelas semula. Atau tahukah Anda, setiap kenaikan tingkat pada perguruan bela diri, para pendekar akan diuji kemampuannya? Dengan demikian, seseorang dapat mengukur kemampuannya. Apa yang baik dan apa yang perlu ditingkatkan.

Anda tidak perlu sedih dengan kesulitan hidup Anda. Ingatlah, di setiap kesulitan yang Anda hadapi, Tuhan selalu menitipkan inspirasi dan pelajaran bagi Anda. Tuhan memang tidak memberitahukannya di awal. Sebab, jika demikian, Anda tidak akan mengeluarkan kemampuan maksimum Anda. Dan seringkali, Tuhan memberikan artikulasi dari setiap kejadian yang Anda hadapi ketika Anda sudah berusaha untuk menghadapi setiap kesulitan dan ujian dalam hidup Anda. So, hiduplah yang luar biasa! Harus LUAR BIASA! Sebab bila Anda berpikir dan bersikap biasa saja, maka hidup Anda pun akan BIASA SAJA!

Dan dalam buku inilah Anda akan diberi metode olah jiwa, pikiran, dan perilaku yang amat komprehensif dan menyenangkan (fun to do) agar Anda bisa memiliki jiwa, pikiran, dan perilaku yang LUAR BIASA!