Juni 04, 2009

020. Krisis Ada dalam Dirimu, Inilah Cara Melawannya!

Krisis Ada dalam Dirimu, Inilah Cara Melawannya!

Pengarang : Jaisy Muhammad
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Cara Memperjuangkan Masa Depan yang Lebih Baik!

Apakah Anda tengah mengalami krisis? Dalam kehidupan pribadi atau bisnis? Seperti misal Anda cenderung selalu gagal? Sangat sulit untuk bisa meraih sukses, bahkan termasuk untuk hal-hal kecil yang terkesan sepele bagi orang lain? Sehingga hidup Anda terasa sangat sulit, berat, tak punya harta, tak ber-makna, dan jauh dari kebahagiaan hidup?

Temukan solusinya dalam buku ini!

Buku ini mengupas tuntas mulai dari akar-akar masalah kegagalan Anda, baik dalam hal kepribadian atau bisnis. Dari cara Anda mengenal karakter diri dan orang lain, mengarahkan potensi diri Anda menjadi sebuah ULTIMATE POWER, menggalinya, meledakkannya, hingga bagaimana cara Anda mem-bangun mentalitas sukses dan mampu memanfaatkan celah-celah sekecil apa pun untuk kesuksesan bisnis dan hidup Anda!

Lengkap, detail, dan penuh inspirasi, itulah karakter utama buku yang tengah Anda pegang ini!

Jika Anda adalah orang yang tengah kebingungan memahami diri Anda sendiri, bacalah buku ini. Pun jika Anda adalah orang yang tengah cemas atas problematika hidup dan usaha Anda, inilah obat untuk melawannya. Simpel, mantra saktinya hanyalah, "Baca dan lakukan!"