Juni 04, 2009

032. Membaca Masa Depan Anda Melalui Kekuatan Pikiran dan Emosi

Membaca Masa Depan Anda Melalui Kekuatan Pikiran dan Emosi

Pengarang : Norman Drummond
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

Inilah buku bertenaga yang akan menuntun Anda memahami kekuatan emosi dan pikiran Anda sendiri sebagai senjata pendobrak masa depan Anda!

Mayoritas Anda pasti akan mengatakan bahwa untuk menjadi pribadi hebat, sukses, diperlukan modal besar, manajemen solid dan disiplin, mitra bisnis yang luas, networking, dll. Ya, Anda memang tak salah. Tetapi, ada satu prinsip pokok yang harus Anda sebutkan pertama kali, sebelum menyebut hal-hal lain, yakni kemampu-an menciptakan koneksitas hati (emosi/psikologi) dan kepala (pikiran/ strategi). Bahwa sesungguhnya titik-pangkal paling dasar yang menentukan kapabilitas dan integritas kepribadian seseorang sangat ditentukan oleh tingkat kemampuan Anda sendiri dalam membaca, mengelaborasi dan mengaktualisasikan kekuatan emosi dan pikiran Anda sekaligus!

Lantas, bagaimana cara membaca telah seberapa kuatkah koneksitas emosi dan pikiran Anda? Dan, bagaimana pula cara menghadirkan koneksitas emosi dan pikiran tersebut dalam integritas kepribadian dan sekaligus kecerdasan yang sensitif sukses?

Buku ini memberikan panduan sistematis tentang bagaimana mengeksplorasi dan memperluas sumber-sumber, kemampuan-kemampuan, dan potensi-potensi emosi dan pikiran Anda. Prinsip dasar yang ditampilkan buku ini adalah bahwa untuk benar-benar memiliki integritas kepribadian yang hebat, sebagai bekal utama menjadi orang sukses, Anda pertama kali harus melihat ke dalam diri Anda dan membaca kekuatan diri Anda sendiri (self-entrance) yang sesungguhnya. Menge-tahui siapa diri Anda yang sebenarnya dan ke mana Anda akan mengarahkan, itu sangat penting agar kinerja Anda selalu fokus, kreatif, memuaskan, dan produktif.

Dengan menggunakan metode pertanyaan-pertanyaan, latihan-latihan, ilustrasi-ilustrasi, dan teknik-teknik yang detil, buku ini menyediakan cara-cara efektif untuk mengembangkan pengetahuan diri dan kepercayaan diri agar Anda dapat berbuat dan bekerja lebih solid dan positif, mampu menciptakan hasil-hasil yang lebih baik, dan bisa mengatur kehidupan dengan cara-cara yang lebih bernilai, bermakna, dan memuaskan, baik untuk diri Anda ataupun orang lain.

The good news is: dengan membaca buku ini, berarti Anda telah melangkah lebih maju dalam mendobrak masa depan Anda sendiri!