Juni 04, 2009

030. Tips Jitu Mengusir Stress

Tips Jitu Mengusir Stress

Pengarang : Nurul Chomaria
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

Adakah di antara kita yang tak pernah merasakan kecemasan dan ke-takutan dalam fase-fase hidupnya? Entah akibat apa pun, dari masalah keluarga, bisnis, kantor, sekolah, lingkungan, hingga jodoh, dan masa depan. Pastinya, tidak ada ya orang yang benar-benar steril dari rasa kalut, panik, bingung, gundah, depresi, atau meaningless. Itulah gejala stres!

Dalam kondisi stres, sangat tak jarang kita menjadi kehilangan orientasi hidup. Semuanya terasa amat menjengkelkan atau menakutkan. Orang atau pun benda yang sama-sekali tak mengerti masalah kita, bisa seketika menjadi obyek emosi kita. Seolah-olah tak ada yang menyenangkan dan mem-bahagiakan lagi di depan mata kita!

Tentu, jika kondisi ini dibiarkan berlarut, maka hasilnya akan sangat buruk. Kualitas kepribadian dan hubungan Anda dengan siapa pun akan cen-derung memburuk, negatif, renggang, bahkan bisa saja hingga akhirnya hancur-lebur. Maka sungguh sangat penting bagi Anda untuk segera men-deteksi dan memahami gejala stres yang menyerang Anda dan mengetahui bagaimana cara mengelola dan menyelesaikannya sebaik mungkin, tanpa meledakkan masalah-masalah baru dalam kehidupan Anda.

Buku ini mengulas secara praktis serba-serbi hakikat stres, kaitan antara stres dan kesehatan, cara mendeteksi stres diri sendiri, dan bagaimana panduan menghadapi dan mengelola stres, baik secara psikologi-ilmiah maupun ajaran Islam. Buku ini menjadi lebih bertenaga lantaran manghadirkan cara pandang segar bagaimana mengelola rasa stres menjadi ENERGI KUAT-POSITIF untuk kebaikan hidup Anda. Menarik, bukan?

Maka jangan lewatkan buku berharga yang sengaja dikemas dengan ka-rakter easy reading dan inspiratif ini!