Juni 04, 2009

016. Hidup Plus! Prinsip Plus!

Hidup Plus! Prinsip Plus!

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Melawan Kegagalan, Menciptakan Pribadi Positif, dan Menggali Prinsip Hidup yang Penuh Energi dan Motivasi

“Daya kreasi paling berharga bagi saya adalah kekuatan imajinasi yang menjadi elemen pikiran. Itulah prinsip hidup yang tak ternilai....”
–Albert Einstein

Bahkan sang genius Albert Einstein pun harus rela melakoni ribuan kali kegagalan sebelum menghasilkan suatu masterpiece. Demikian pula Thomas Alfa Edisson, Abraham Lincoln, M. Natsir, Soekarno, dan sederet tokoh-tokoh spektakuler yang kita kenal selama ini. Semuanya selalu mengalami kegagalan, percobaan, ketekunan, tantangan, sebelum akhirnya mencapai suatu keberhasilan gemilang! Dan, kunci rahasia yang selalu ada pada diri mereka adalah “membangun dan meneguhkan prinsip hidup” sebagai sikap mental dan spiritual yang membangkitkan power of life.

Maka, kini, refleksikanlah bagaimana Anda memaknai dan menjalani kehidupan Anda selama ini? Apakah Anda telah benar-benar menjalankan PRINSIP PLUS agar hidup Anda pun menjadi HIDUP PLUS?!

Buku ini mendobrak segala bentuk kesesatan berpikir, karakter, gaya, dan perilaku hidup Anda selama ini, hanya dengan cara merangsang terbentuknya “prinsip hidup”. Bahwa segala hal yang menyebabkan cita-cita, obsesi, dan target hidup Anda selama ini selalu mentah dan bahkan gagal (baik dalam dunia karir, keluarga, cinta, sosial, dll.) hanyalah semata dipicu oleh “kesesatan berpikir Anda dalam memaknai dan membangun prinisp hidup”. Jangan-jangan apa yang selama ini Anda anggap sebagai prinsip hidup sama sekali belum berpangkal pada prinsip “berani mengambil risiko”, prinsip “setiap masalah selalu menyediakan pemecahannya”, prinsip “percaya diri dan optimisme”, prinsip “anti ketakutan” dan prinsip “memahami dan mengeksplorasi kekuatan imajinasi dan pikiran Anda”?!

Bacalah buku plus ini, agar Anda bisa segera menjadi MANUSIA PLUS!