Juni 04, 2009

037. Membuat Orang Tergila-gila Padamu

Membuat Orang Tergila-gila Padamu

Pengarang : N. Boothmann
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

“Saya telah meneliti laki-laki dan wanita di berbagai penjuru dunia saat mereka berinteraksi dan membuat hubungan emosional. Saya mengetahui hampir dua ribu hubungan percintaan—mulai dari pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama sampai mereka yang berteman selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menjadi sepasang kekasih. Dan kata kuncinya bukanlah waktu, tetapi kekuatan emosi. Jadi, menyalakan api cinta hanya dalam 90 menit atau bahkan kurang adalah sesuatu yang sangat bisa Anda lakukan....”
(N. Boothman)

Sudahkah Anda membaca buku kami sebelumnya, Membuat Orang Menyukaimu/ Mencintaimu? Inilah buku lanjutan yang perlu Anda pelajari juga, sebab dalam buku ini Anda akan memperoleh banyak pelajaran dan tips penting yang secara khusus menyajikan bagaimana cara-cara efektif membangkitkan emosi cinta seseorang sehingga Anda bisa membina tali asmara dengannya hanya dalam waktu singkat. Tentu saja, waktu singkat di sini tidak berkaitan dengan “kualitas cinta yang rendah”, karena ke-kuatan cinta Anda dan pasangan Anda justru ditentukan oleh kemampuan membangun kekuatan dan kecerdasan emosi Anda dan pasangan Anda, bukan sekedar waktu!
Artinya, dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pedoman psikologis (hanya dalam waktu singkat) bagaimana merintis dan sekaligus mengukuhkan “komitmen cinta” Anda dengan orang lain, agar rasa cinta yang bertunas di dalam hati Anda dan pasangan Anda bisa tumbuh-kembang dengan subur, mengakar kuat di relung hati, dan akhirnya mempersembahkan keindahan dan kebahagiaan sejati dalam hidup Anda. Adakah yang lebih membahagiakan hidup Anda dibanding dicintai orang lain dengan sangat tulus, sejati, dan bahkan tergila-gila?
Dan, sebagaimana buku Boothman sebelumnya, berita hebohnya adalah Anda akan mampu melakukan semua tips dan trik itu hanya dalam 90 detik, malah bisa kurang...!