Juni 04, 2009

012. "Cara Berbicara" dengan Bayi

"Cara Berbicara" dengan Bayi

Pengarang : Deborah Jackson
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Cara Efektif Melangsungkan Komunikasi dalam “Bahasa Ibu” dengan “Bahasa Bayi”

Dilengkapi:

* Pengenalan Makna dan Jenis Tangisan Bayi
* Cara Tepat Berkomunikasi dengan Bayi
* Cara Menyatukan Kasih Ibu dengan Bayi
* Bimbingan Perawatan Bayi Sehari-hari


“Apa yang harus aku lakukan saat bayiku tiba-tiba menangis? Apakah bayiku butuh istirahat? Apakah dia sakit?” Anda merasa bingung dan letih. Energi Anda bisa terkuras habis karenanya. Bahkan, bisa saja Anda sendiri sudah lupa kapan terakhir kali Anda bisa tidur malam dengan pulas. Anda benar-benar kerepotan dan nervous menghadapi keinginan bayi Anda yang hanya bisa diungkapkan dalam bahasa tangis. Anda kesulitan untuk memaknai dan memahami bahasa tangisnya.

Ditulis dalam bahasa "ibu" yang mengena dengan berdasarkan pada pengalaman pribadi penulisnya, dan disertai berbagai penelitian tentang bagaimana cara memahami bahasa bayi, inilah buku yang akan menenangkan hati Anda. Segala problem yang Anda hadapi dalam memahami dan berkomunikasi dengan bayi Anda, termasuk bahasa tangisnya, dapat Anda pelajari dari buku ini.

Buku ini sangat lengkap, mengena, dan penuh daya guna. Karenanya, sangat tepat jika para ibu mempelajari segala hal berkenaan dengan teknik berkomunikasi dengan bayi bersama buku praktis ini.


Deborah J., penulis buku-buku tentang panduan orang tua mengasuh bayi dan anak-anak, di antaranya Three in a Bed, Baby Wisdom, dan Letting Go as Children Grow. Ia juga aktif menulis di berbagai majalah dan koran, termasuk di antaranya Independent, Daily Mail, dan Guardian. Saat ini, ia memiliki tiga anak.