Juni 04, 2009

043. Biarkan Anakmu Bermain

Biarkan Anakmu Bermain

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 38000
Sinopsis :

Mengenal Manfaat dan Pengaruh Postif Permainan bagi Perkembangan Psikologi Anak

Terlalu sering orang tua melarang anaknya bermain ini dan itu, yang umumnya dengan alasan takut jatuh, kotor, rusak, luka, menangis, dan sebagainya. Ketahuilah bahwa sesungguhnya bermain sangat positif dan penting bagi pertumbuhan fisik dan mentalitas anak. Melalui permainan-permainan yang terarah, motivatif, dan inspiratif, anak akan memperoleh banyak manfaat dari kegiatan bermainnya. Mulai dari asah kecerdasan otak, kecerdasan emosi, hingga kecerdasan sosial dan spiritualnya.

Orang tua yang berwawasan baik hanya tinggal mengarahkan dan merencanakan jenis-jenis dan waktu bermain. Hasilnya, Anda akan mendapatkan perbedaan yang sangat mencolok antara anak yang dilarang bermain dibanding anak yang dibebaskan bermain, mulai tingkat kecerdasan intelegensianya, emosinya, sosialnya, spiritualnya, hingga kreativitasnya.

Maka, biarkan anakmu bermain! Itu adalah dunia mereka, hak mereka, dan bahkan menjadi gizi dan vitamin emas bagi pertumbuhannya. Benarkah?

Anda akan memperoleh banyak informasi tentang seluk-beluk psikologi bermain anak dan bagaimana cara mengarahkan dan merencanakannya melalui buku ini.