Juni 04, 2009

028. The Route of Happiness

The Route of Happiness

Pengarang : Rachmat Ramadhana al-Banjari
Stok : tersedia
Harga : Rp. 48000
Sinopsis :

“Kebahagiaan adalah makna dan tujuan hidup, seluruh cita-cita dan tujuan keberadaan manusia.”
Aristoteles, The Nicomachean Ethics.

Memang, kita semua menyadari bahwa sejatinya hanya ada satu tujuan dalam hidup ini: Menjadi Bahagia. Namun, kebahagiaan itu rasanya begitu jauh sehingga sebagian orang bahkan merasa tak akan pernah sampai ke sana. Karena meraih kebahagiaan itu sangat sulit, maka banyak buku telah ditulis sebagai setetes ilmu dan panduan untuk menghampirinya.

Apakah anda menginginkan kebahagiaan sejati? Benarkah kebahagiaan sejati menjadi sesuatu yang asing dan sulit Anda raih selama ini? Bagaimana Anda mencoba mengusahakan kebahagiaan sejati bagi hidup Anda sehari-hari?

Buku ini menjawab secara motivatif pertanyaan-pertanyaan tersebut. Buku ini mengajak Anda untuk mencapai kebahagiaan hidup yang diidam-idamkan itu, dengan cara menghadirkan renungan-renungan inspiratif, kiat-kiat bertenaga, seputar potensi, jati diri, keterlibatan, sehingga tips-tips maupun pengalaman yang terdapat dalam buku ini bak “lilin-lilin yang belum dinyalakan”.

Apakah Anda siap menyalakan dan merasakan terang yang menghangatkan, menyemangati, memotivasi, memberi inspirasi, serta menuntun arah perjalanan hidup Anda meraih kebahagiaan? Pastikan Anda menyelami kata demi kata dalam buku ini agar mampu membangkitkan semangat dan kebahagiaan, agar bersinar terang dalam jiwa Anda. Maka kini, selamat mengisi hari-hari Anda dengan penuh kebahagiaan! “Orang yang bahagia akan membuat orang lain bahagia juga,” pekik Mark Twain. Maka usai membaca buku ini, ciptakan afirmasi dalam hidup Anda: “Saya ingin Anda bahagia…Saya harus membuat Anda bahagia !!!”