Juni 04, 2009

022. Rahasia Mengajarkan Gemar Membaca pada Anak Sejak Dini

Rahasia Mengajarkan Gemar Membaca pada Anak Sejak Dini

Pengarang : Dwi Sunar Presetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

Inilah buku yang paling dibutuhkan oleh para orang tua dan pendidik!

Semua kita tahu bahwa membaca adalah kegiatan yang menghadirkan kecerdasan, pengetahuan, keilmuan, dan kekuatan jiwa. Pemikiran dan perilaku orang yang suka membaca dengan mereka yang tidak suka membaca pasti akan sangat berbeda. Para penyuka bacaan niscaya akan lebih halus budinya, lebih luas cakrawalanya, lebih sistematis pembicaraannya, dan lebih positif tindakannya. Sebaliknya, mereka yang tak suka membaca pasti akan cenderung cupet pikirannya, emosional jiwanya, dan sembarangan tindakannya.

Maka, dengan demikian, membaca adalah gerbang menuju kebahagiaan, kesuksesan, dan termasuk kekayaan!

Tapi, bagaimana cara menjadikan diri kita dan (utamanya) anak-anak kita doyan dan rajin membaca?

Buku ini menyajikan panduan pada Anda (para orangtua dan pendidik) untuk mengajarkan, menggembleng, dan mencetak anak-anak agar keranjingan, dan bahkan gila, membaca sejak usia dini. Dilengkapi berbagai analisis psikologi yang detail, kiat-kiat praktis yang harus diterapkan, dan langkah-langkah antisipatif yang sangat beragam, Anda sangat berpeluang besar untuk mengarahkan anak-anak Anda jago membaca.

Membaca buku ini, Anda akan memperoleh banyak inspirasi untuk menjadikan anak-anak Anda sebagai orang-orang sukses, kaya, dan bahagia dengan bekal hobi, minat, dan bahkan gila membaca!

Cobalah, Anda akan terperangah menyaksikan hasilnya...!