Juni 04, 2009

035. Membaca Wajah Orang

Membaca Wajah Orang

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

(Panduan Lengkap, Cepat, dan Praktis Menafsirkan Karakter Orang-orang di Sekitar Anda Melalui Metode Pembacaan Profil Wajah)

Ketika membina hubungan dengan seseorang, entah itu untuk tujuan bisnis, politik, budaya, bahkan privat (sebutlah percintaan), sadar atau tidak kita niscaya selalu berusaha mengetahui lebih dalam seputar sifat dan karakter orang yang kita hadapi. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anda bisa menggunakan buku ini, yang dengan cepat akan membantu Anda membaca sifat orang melalui pembacaan karakter wajah atau lazim dikenal sebagai Fisiognomi.

Fisiognomi sebagai sebuah seni dan ilmu membaca dan menaf-sirkan wajah seseorang dilakukan dengan cara mengamati garis-garis wajah, ekspresinya, konstruksi tulang, dan profil wajah. Ekspresi wajah dapat memberi petunjuk tentang apa yang sedang dirasakan dan berkembang dalam pikiran dan hati seseorang. Perasaan senang, susah, sedih, gembira, atau marah dapat dilihat dari ekspresi wajah. Karenanya, dengan cara memahami profil wajah seseorang, berarti Anda akan memperoleh banyak informasi yang berharga mengenai kepribadian orang bersangkutan, termasuk sifat dasar, kepribadian, kesehatan, dan bahkan peruntungannya.

Inilah buku panduan praktis mengenal dan memahami seni membaca karakter orang dengan metode yang unik, menarik, dan detil. Sebagai rangkaian dari buku Psikologi Kepribadian (Membaca Pikiran Orang, Membaca Emosi Orang, dan Membaca Kepribadian Orang), buku ini sangat penting untuk Anda pelajari.