Juni 04, 2009

049. Ingin Secantik Artis-artis Hallywood? Inilah Resep Rahasianya

Ingin Secantik Artis-artis Hallywood? Inilah Resep Rahasianya

Pengarang : Kym - Cindy
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

“Tiba-tiba saya menyadari bahwa ini bukanlah kekuatan atau penghargaan yang saya inginkan dalam kehidupan saya. Yang saya inginkan adalah kebijaksanaan dan mengetahui kebijaksanaan. Saya harus mengetahui tentang kecantikan dan kesunyian yang tersembunyi di tengah-tengahnya.”
—The Sabbath Life.

Buku ini sangat unik, segar, penuh inspirasi, menelisik secara menyeluruh “keresahan” kaum Hawa dalam menjaga penampilannya agar selalu dalam kondisi prima, cantik, pintar, sukses, dan tentu saja seksi. Dengan membedah rahasia kecantikan luar-dalam para pesohor (artis-artis) Hollywood, buku ini menghadirkan bahan referensi dan inspirasi bagi Anda yang bisa dijadikan “teman rahasia” di meja rias. Percayalah, Anda tak kalah cantik, pintar, dan menariknya dibanding para pesohor itu! Anda hanya belum tahu bagaimana cara mendapatkannya. Dan, dalam buku inilah resep rahasia mereka....

Kekuatan lain buku ini adalah juga melibatkan penelitian tentang pesona jiwa (inner beauty) sebagai modal besar untuk tampil cantik, sukses, cerdas, dan memikat ala artis-artis Hollywood itu. Dan, resep rahasia mereka diungkap semua dalam buku ini....