Juni 04, 2009

041. Rahasia Melejitkan Daya Ingat Otak Anda Hanya dalam 7 Hari

Rahasia Melejitkan Daya Ingat Otak Anda Hanya dalam 7 Hari

Pengarang : Scott Hagwood
Stok : tersedia
Harga : Rp. 40000
Sinopsis :

Bimbingan dan Latihan-latihan Sederhana untuk Merangsang dan Menguatkan Memori Ingatan Otak Anda

Buku ini membongkar kesalahkaprahan pemahaman kita selama ini tentang "daya ingat" (melahirkan orang pintar) versus "daya lupa" (melahirkan orang bodoh), yang cenderung menempatkan kemampuan mengingat (memory power) sebagai faktor genetik, bawaan, sehingga tidak bisa diubah. Salah! Jangan gadaikan masa depan kesuksesan Anda pada pandangan negatif tersebut.

Justru, buku ini menunjukkan dan membuktikan bahwa daya ingat seseorang seperti kebanyakan fungsi dan peran anggota tubuhnya yang lain. Seperti penglihatan, pendengaran, tenaga, dll. Karenanya, daya ingat sangat bisa dilatih, dibentuk dan diciptakan! Trik-triknya ter-letak pada bagaimana Anda melakukan latihan-latihan untuk merang-sang dan menguatkan daya ingat Anda.

Di buku ini Anda akan menemukan pelajaran-pelajaran berharga untuk melakukan latihan perangsang daya ingat. Metode-metodenya sangat sederhana, murah meriah, tapi sangat efektif dan mencengang-kan. Hanya dalam satu minggu (7 hari), Anda akan terkaget-kaget sendiri menyadari betapa Anda telah mulai berhasil mengingat kembali segala hal yang sangat mempengaruhi laju kehidupan Anda!

Ya, hanya dalam tujuh hari, dengan latihan-latihan sederhana dan murah di buku ini daya ingat Anda akan membaik, menguat dan melejit! Selamat berlatih...