Juni 04, 2009

046. Cara Instan Pintar Lobi dan Negosiasi

Cara Instan Pintar Lobi dan Negosiasi

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 32000
Sinopsis :

Pintar Lobi dan Negosiasi untuk Menggolkan Tujuan Anda Melalui Teknik-teknik Jitu dan Mengesankan

Akar kata semua kesuksesan, dari bisnis, karier, hubungan internasional, hingga politik, adalah kata “deal....” Kata sakti “deal” tersebut sangat ditentukan oleh proses lobi dan negosiasi. Kecerdasan dan kekuatan seorang pelobi dan negosiator akan sangat menentukan hasil akhir kesuksesan lobi dan negosiasi tersebut, seperti tingkat keuntungan, potensi, peluang, dan prospek jangka panjangnya. Untuk itu, tak pernah ada satu perusahaan atau instansi apa pun di dunia ini yang akan bermain-main dalam mendelegasikan seseorang atau tim pelobi dan negosiator.

Buku ini memberikan panduan cepat (instan) bagi Anda yang berminat terjun ke dunia lobi dan negosiasi tersebut. Jika Anda berminat menggelutinya secara profesional, Anda akan memperoleh banyak informasi dan petunjuk-petunjuk jitu dalam menggolkan lobi dan negosiasi Anda. Demikian pula jika Anda hanya bertujuan untuk kepentingan pribadi dan jangka pendek, buku praktis ini akan mampu memenuhi keingintahuan Anda tentang segala trik dan taktik jitu melakukan lobi dan negosiasi.

Dimulai dengan tahap pengenalan tentang serba-serbi lobi dan negosiasi, lalu dikembangkan dengan tips-tips jitu dan praktis serta dilengkapi contoh-contoh mengasah ide-ide cerdas dan brilian, yakinkan bahwa dalam tempo singkat Anda siap menjelma pelobi dan negosiator ulung.