Juni 05, 2009

086. 34 Kunci Sukses Menaklukkan TOEFL

34 Kunci Sukses Menaklukkan TOEFL

Pengarang : Irham Ali Sifuddin
Stok : tersedia
Harga : Rp. 20000
Sinopsis :

Buku ini menyajikan 34 kunci praktis yang sangat mudah diterapkan (applicable) dalam mempersiapkan dan menghadapi ujian TOEFL. Kunci-kunci praktis ini dibuat sedemikian rupa berdasarkan pola-pola umum yang biasa digunakan dalam ujian TOEFL. Dan guna memberikan gambaran mengenai model ujian TOEFL yang sesungguhnya, buku ini dilengkapi dengan soal-soal latihan berkualitas TOEFL.
Pada bagian akhir buku ini, dimuat jawaban dan pembahasan soal-soal seputar Structure and Written Expression dan Reading Comprehension. Bagian ini juga dilengkapi dengan cara penghitungan skor TOEFL dengan menggunakan Tabel Konversi yang biasa diterapkan dalam standar penilaian TOEFL agar kita bisa memprediksi secara langsung kemampuan TOEFL kita.
Bagi Anda yang belum mengenal TOEFL, buku ini sangat berguna untuk memberikan gambaran yang gamblang tentang TOEFL beserta kiat-kiat jitu untuk menguasainya. Sementara bagi Anda yang sudah berkali-kali mengikuti ujian TOEFL namun belum mendapatkan skor yang diinginkan, buku ini bisa memberikan informasi yang berbeda dan berguna untuk meningkatkan skor TOEFL Anda.

edit sinopsis