Juni 05, 2009

059. Panduan Lengkap Mendeteksi, Memahami, dan Mengatasi Masalah-masalah Kesehatan Anak Secara Medis

Panduan Lengkap Mendeteksi, Memahami, dan Mengatasi Masalah-masalah Kesehatan Anak Secara Medis

Pengarang : Abdul Qodir Shaleh
Stok : tersedia
Harga : Rp. 45000
Sinopsis :

“Hadirnya buku ini laksana ‘obat seribu penyakit’ bagi para orang tua untuk mencegah sedini mungkin segala serangan penyakit jiwa dan tubuh pada anak-anak. Ingat, mencegah jauh lebih tepat dibanding mengobati. Makanya, buku ini harus Anda baca....”
dr. Lu’lu’ M. Alaikassalam, S.PoG., M. Kes., dokter anak, praktisi kebidanan, dan konsultan kehamilan dan perawatan bayi/balita.

Semua orang tua tentu ingin anak-anaknya tumbuh normal, sehat, dan hebat, baik secara fisik maupun psikologis. Maka, betapa sedihnya orang tua jika anak-anaknya tumbuh tidak normal, mengidap penyakit, entah berkaitan dengan mental atau tubuhnya. Agar harapan itu terwujud, maka orang tua harus pintar menjaga kesehatan anak-anaknya, dari segala sisi dan bidang.

Buku ini ditujukan kepada semua orang tua untuk belajar memahami dan mempraktikkan sendiri bagaimana cara menjaga dan mengatasi masalah-masalah kesehatan yang menimpa anak-anaknya, baik secara psikologis maupun fisik (medis). Bak seorang dokter mumpuni, buku ini akan menyulap setiap orang tua mahir mendeteksi sedini mungkin kelainan-kelainan pada diri anak-anaknya, lantas mencari solusinya, bahkan dengan tanpa bantuan dokter atau psikolog sekalipun. Buku ini sangat lengkap, praktis, dan penting Anda miliki segera!