Juni 05, 2009

067. Tips Membuat Anak Rajin, Suka, dan Pintar Mengerjakan PR

Tips Membuat Anak Rajin, Suka, dan Pintar Mengerjakan PR

Pengarang : A. Ruhan
Stok : tersedia
Harga : Rp. 3000
Sinopsis :

Mendidik anak adalah kewajiban semua orang tua. Apabila seorang anak menjadi pemalas, maka yang harus ditinjau terlebih dahulu adalah bagaimana cara orang tua mendidiknya. Anda mungkin pernah melihat di televisi, banyak siaran-siaran yang menanyangkan tentang agresivitas anak, kemalasan anak, atau kenakalan anak. Semua itu merupakan problem yang harus dijawab oleh para orang tua.

Maka bila Anda adalah orang tua yang amat mencintai anak Anda dan peduli pada masa depannya, tentu Anda akan selalu mendampingi dan men-didik anak Anda semaksimal mungkin, baik di rumah atau sekolah, termasuk mengontrol teman-temannya.

Buku ini secara khusus memberikan panduan dan motivasi bagaimana Anda sebagai orang tua mampu mendidik anak Anda agar rajin mengerjakan pekerjaan rumah (home work) dari sekolah, dengan penuh rasa cinta dan ke-mampuan intelegensianya. Bukan karena terpaksa, takut, atau tertekan! Jika dipandang sekilas, seolah-olah hal ini sangatlah sepele dan gampang. Tetapi lihatlah ke sekitar rumah Anda sendiri saja, bukankah amat jarang orang tua yang mampu mendampingi dan mengarahkan anak-anaknya agar rajin dan gemar mengerjakan PR? Padahal anak yang sudah sampai pada tingkat me-nyenangi dan menggemari untuk mengerjakan PR, mencerminkan sosok anak yang kreatif, cerdas, tekun, disiplin, dan penuh tanggungjawab!

Bukankah setiap kita ingin melihat anak-anaknya tumbuh sebagai individu yang cerdas, penuh disiplin, dan tanggungjawab? Salah-satu kuncinya ialah dengan membangun kecintaan untuk menyelesaikan PR sekolah. Dan, wahai para orang tua, buku inilah pedoman terbaik untuk Anda...