Juni 05, 2009

060. Panduan Lengkap Menjadi Pembicara Handal

Panduan Lengkap Menjadi Pembicara Handal

Pengarang : Aba Anjali
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Di Hadapan Publik (Profesional) dan Pribadi (Privat)

Tuhan sungguh telah menyempurnakan kebahagiaan hidup kita dengan kemampuan berbicara. Sayangnya, tidak setiap kita mampu berbicara dengan baik, apalagi handal. Sebagian besar kita jutstru hanya bisa berbicara dalam logika yang lemah, bahasa yang kacau, tanpa makna, omong kosong, dan sia-sia belaka.

Sebagian orang mempersepsikan bahwa orang yang handal berbicara adalah orang yang sukses berbicara ketika berada di depan publik, seperti berceramah, berpidato, presentasi, dan seterusnya. Pembicara yang hebat dan sukses adalah pembicara yang mampu berbicara memikat di depan publik, yang mencerminkan kehebatan logika, kekuatan bahasa, gaya bahasa, dan bahasa tubuh.

Persepsi tersebut memang tidak salah, sekalipun juga harus diketahui bahwa pembicara yang handal juga harus mampu berbicara dengan baik, memikat, dan bisa mempengaruhi lawan bicaranya dalam hal-hal yang bersifat privat (pribadi), seperti berbicara dengan istri/suami, anak, sahabat, orang tua, dan seterusnya.

Buku Panduan Lengkap Menjadi Pembicara Handal ini membimbing Anda agar mampu berbicara dengan handal, baik di depan publik atau privat, untuk tujuan profesional (bisnis, relasi, akademik, dll) ataupun privat (keluarga, persahabatan, dan cinta) dengan berbasiskan pada etika, moral, agama, dan psikologi lawan bicara. Sehingga, dengan cara demikian, Anda akan mampu menguasai prinsip-prinsip berbicara, prinsip-prinsip pendengar, dan menjadikan prinsip kebenaran dan keadilan sebagai fondasi utama dalam berbicara. Hal ini sangat penting agar Anda terhindar dari kekacauan-kekacauan beretika dan berbahasa dalam menyampaikan makna berbicara dan terhindar dari pembicaraan yang merendahkan, menjatuhkan, dan apalagi tanpa makna.