Juni 05, 2009

081. Munajat Cinta 2 (Novel)

Munajat Cinta 2 ( Novel )

Pengarang : Taufiqurrahman al-Azizy
Stok : tersedia
Harga : Rp. 48000
Sinopsis :

Dwilogi Novel Religius Pencarian Jati Diri Manusia (Novel ke-2)

"Ibu, aku merasa jiwaku kering kerontang. Telah banyak yang kuketahui, tetapi aku tidak bisa merasakan nikmatnya berhubungan dengan Allah."

Ibu Layla tersenyum. "Bersabarlah, Ruwayda. Pandanglah Allah dengan hati-mu, bukan dengan pikiranmu. Pikiran bisa memahami, tetapi tidak bisa merasakan. Hanya hati yang mampu merasakan indahnya sebuah hubungan. Seperti seorang kekasih yang bergetar memandang orang yang dikasihi. Seperti hati yang bergetar menatap indahnya gunung yang tinggi, laut yang membiru, ombak yang memecah karang, dan anak yang shalih dan suci. Hati yang dipenuhi cinta akan bergetar. Dengan cinta, berdzikirlah, karena dzikirmu akan membawa pada ketenangan dan kebahagiaan jiwa. Saat itulah, jiwa tidak akan merasakan kekeringan dan kekosongan lagi...!"

***

Munajat Cinta 2: Ruwayda melaju pada sebuah titik pencarian yang begitu me-rindukan kedamaian, ketenangan, kepasrahan, dan kebahagiaan dalam hidupnya, di tengah pergolakan pemikirannya, dan juga di antara untaian air mata (bahagia dan duka) yang tiada henti mendera oleh peristiwa-peristiwa yang mengharukan, men-debarkan, menggetarkan, bahkan nyaris merenggut kegadisannya!!!

Baginya, pencarian adalah sebuah upaya agar batin dan jiwa tidak mudah ter-guncang, demi mengenal Allah, memahami cinta dan kasih-Nya, memahami takdir-Nya, dan memahami pentingnya rasa ikhlas hanya kepada-Nya. Sungguh, betapa nikmat mampu merasakan cinta kepada-Nya, rindu kepada-Nya, dan dzikir kepada-Nya.

Inilah novel religius terkini karya Taufiqurrahman al-Azizy, Munajat Cinta 2, yang akan menjawab semua kegelisahan ribuan pembaca Munajat Cinta 1. Sangat memikat, penuh hikmah, dan motivasi kehidupan.