Juni 05, 2009

083. Hati Jasmine (Novel)

Hati Jasmine (Novel)

Pengarang : Vanny Chrisma W.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 44000
Sinopsis :

Sebuah Novel Perjuangan Hidup dari ZERO Menjadi HERO

“Tuhan memberiku kehidupan kedua untuk menolong manusia yang ingin mengakhiri hidupnya. Setiap mereka berniat mati, aku selalu bertanya, ‘Kenapa kau ingin mati, kenapa?!”

“Memang, tak ada yang sempurna dalam hidup ini. Tak semua harapan dan keinginan selalu tercapai. Memang gagal dan jatuh itu pahit, getir. Tapi, yakinlah bahwa di balik gagalnya harapan, jatuhnya kekuatan, Anda punya kehidupan. Perjuangkan itu, raih itu, jangan campakkan begitu saja! Melalui tokoh Jasmine, Vanny menantang Anda untuk membuktikan bahwa dari tiada, Anda bisa menjadi ada! Vanny membuat saya terdorong untuk lebih maju dan eksis!”
Dr. Andrian W. Septiano, peneliti, akademisi, motivator, dan pengusaha, tinggal di Jakarta.

21 Juni 2008
Cinta adalah anggur memabukkan yang akan membuat sang pencinta lupa pada kepedihan dan derita. Cinta bagai embun pagi yang menetes di tanah gersang. Cinta bagai kilau batu ruby yang mempesona, bagai rona pelangi yang indah menghiasi bumi, hingga dunia terasa penuh kenikmatan.
Namaku Jasmine....
Aku ingin memberi tahu dunia tentang diriku ini. Aku ibarat sebuah permata yang tersembunyi di balik kerang, yang siapa pun tak dapat menemukan diriku. Aku tersembunyi. Lebih tersembunyi dan tak ada yang sanggup untuk menjangkaunya. Dialah hati, siapa pun itu, selain Tuhan, tak ada yang mampu menyentuh isi hatiku.
Pembaca, novel ini memberikan semangat hidup yang luar biasa bagi siapa pun yang pernah atau bahkan sedang terjerembab dalam kegagalan, kehancuran, kejatuhan, kelemahan, atau kefakiran. Jangan pernah putus asa, apalagi memilih mati, karena setiap kita sangat bisa memperjuangkan diri ini dari zero menjadi hero, dari kerdil menjadi raksasa, dari tiada menjadi ada! Bacalah, arungilah semangat dahsyat kehidupannya!