Juni 05, 2009

066. Saya Pun Bisa Hamil

Saya Pun Bisa Hamil

Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Menjadi hamil, kemudian melahirkan bayi yang manis dan lucu, bagi sebagian besar wanita yang sudah menikah adalah puncak impian kebahagiaan hidupnya sebagai makhluk biologis yang sehat dan produktif. Tapi, sungguh sangat banyak pasangan yang telah bertahun-tahun menjalani kehidupan rumah-tangga belum juga mampu memiliki anak. Dalam situasi begini, apalagi bila telah intensif menjalani terapi dan konsultasi medis, dan dokter memastikan bahwa pihak wanita mengidap "kelainan" sehingga menyebabkannya sulit hamil, tak jarang hal tersebut menjadi duri dalam keindahan rumah-tangganya.

Buku ini menghadirkan penelitian dan pembahasan menyeluruh secara medis dan psikologis tentang sebab-sebab yang memungkinkan wanita tidak bisa hamil dan cara-cara mengatasinya. Di sini juga ditelaah secara gamblang berbagai macam gangguan atau penyakit yang dapat menghambat kehamilan Anda, seperti:

* Mengenal Sistem Reproduksi dan Alat Kelamin
* Beberapa Jenis Penyakit yang Beresiko terhadap Kehamilan
* Kelainan Rahim
* Kelainan Hormon
* Haid Tidak Normal
* Beberapa Sindrom (Ovarium Polikistik , Pra-Haid dan Endometriosis)
* Penanganan dan Pencegahan Saluran Telur Tersumbat
* Sterilisasi dan Histerektomi
* Radang Panggul
* Kanker Leher Rahim
* Tumor Otot Rahim
* Perawatan Kala Anda Hamil
* Lebih Jauh Mengenal Penyakit Venerik
* Panduan Mengenali Tubuh Anda Sendiri

Kelengkapan cakupan, pembahasan yang gamblang dan tips-tips praktis mengatasi segala kemungkinan penyebab gagalnya kehamilan Anda menjadi kuatan utama bauku yang sangat penting ini!