Juni 05, 2009

069. Wirausaha...Hua...ha...ha!

Wirausaha...Hua...ha...ha!

Pengarang : Dharmo Budi Suseno
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Menjadi Pengusaha yang Cerdas, Kaya, Segar, dan Lucu
(Bisnis Itu Lucu Maka Tertawalah)

Mengembangkan bisnis dan entrepreneurship (kewirausahaan) dengan humor? Menjadi pengusaha yang cerdas, kreatif, kaya, sukses, dan humoris sekaligus, sehingga hidupnya selalu segar dan menyenangkan?
Mungkin akan banyak sekali orang yang menjawab: Nonsens! Alias omong kosong! Bisnis kok guyon?! Bisnis kok cekikikan…?!
Baca deh, dan nikmatilah suguhan segar si tukang mbanyol ini…
Buku ini, garis besarnya, terdiri dari tiga bagian besar, yakni bagian pertama membahas UMKM (Usaha Membikin Ketawa dan Mengetawakan). Ini merupakan plesetan dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang berisi anekdot, joke, tebakan, ataupun lelucon lain yang berkaitan dengan UMKM. Bagian kedua: studi kasus, berisi analisis sederhana terhadap beberapa kasus yang terdapat dalam bagian pertama. Meskipun kadang sangat serius, tetapi tetap mempertahankan gaya humornya. Maka, “studi kasus” ini diberi perpanjangan kata, Suka Terhadap Urusan Duit Kasak-Kusuk. Bagian ketiga memuat “perih bahasa” dan kata bijak. “Perih bahasa” di sini juga singkatan dari Perkataan Indah Bahan Wirausaha. Sementara, “kata bijak” diartikan Kiat Atasi Tantangan Biar Jadi Kaya.
Kehadiran buku jenaka ini adalah agar mental wirausaha kita lebih berkembang (ceile!). Kemudian, bagi pembaca yang ingin menikmati buku ini, pertama-tama tariklah napas Anda dalam-dalam, lalu bacalah secara tertib halaman-halamannya. Melompat-lompat juga boleh ding, hehehe…. Santai saja…, yang penting, Anda sebagai pembaca harus sadar kapan tulisan saya itu bersifat guyonan dan kapan bersifat serius.
Secara gitu loh...