Juni 05, 2009

092. Mampu Menerjemahkan Inggris-Indonesia Hanya dalam 10 Jam!

Mampu Menerjemahkan Inggris-Indonesia Hanya dalam 10 Jam!

Pengarang : Drs. Vincent S. Hadisubroto, M.Pd.
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :
Apakah Anda pernah membayangkan memiliki kemampuan yang bagus dan kuat dalam memahami, menjelaskan, menuliskan, dan mengucapkan suatu kalimat atau artikel bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia?
Jika Anda merasa sangat kesulitan untuk memiliki kemampuan tersebut, jangan pesimis dulu ya! Bacalah buku ini, pelajari, dan praktekkanlah, niscaya Anda akan memperoleh keyakinan baru yang amat kuat bahwa ternyata menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia sangat mudah dan sederhana, bahkan bisa Anda kuasai hanya dalam 10 jam!

Benarkah hanya dalam 10 jam Anda bisa menjadi penerjemah yang baik dan handal?

Buku ini memberikan tuntunan komplit, detail, dan praktis bagaimana metode dan tips-tipsnya agar Anda bisa memahami suatu kalimat atau ucapan dalam bahasa Inggris, kemudian menerjemahkannya secara lisan atau tulisan ke dalam bahasa Indonesia. Ditulis oleh ahli bahasa Inggris yang kenyang pengalaman, yang telah banyak menulis buku panduan bahasa Inggris dan TOEFL, Anda tak perlu ragu untuk menjadikan buku ini sebagai "teman dekat" Anda dalam mempelajari penerjemahan bahasa Inggris. Luangkan saja waktu Anda 10 jam ke depan, niscaya Anda akan terperangah oleh capaian kemampuan Anda sendiri!

Buku ini sangat cocok dimiliki oleh para siswa atau pelajar dan mahasiswa yang memiliki minat kuat pada penguasaan bahasa Inggris yang baik dan sempurna.