Juli 02, 2009

203. Misteri Otak Kanan

Misteri Otak Kanan

Pengarang : Daniel H. Pink
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Soft Cover
Sinopsis :

"Jika kelihatannya seseorang di China atau India dapat menyelesaikan pekerjaan anda dengan biaya lebih murah daripada jika anda yang mengerjakannya, atau jika komputer dapat melaksanakannya dengan lebih cepat daripada anda, rahasianya adalah BACA BUKU INI."

Pengacara. Akuntan. Insinyur Software. Itulah apa yang ibu dan ayah kita inginkan untuk kita. Mereka salah. Era dominasi "otak-kiri" telah lewat. Masa depan adalah milik orang-orang yang berbeda dengan pikiran yang berbeda pula: desainer, penemu, guru, pencerita? pemikir "otak-kanan" yang kreatif dan empatik yang kemampuannya membedakan antara mereka yang maju dan yang tidak. Dengan mengadakan penelitian dari seluruh dunia maju, Daniel Pink memaparkan enam kemampuan pokok manusia yang sangat penting untuk kesuksesan profesional atau personal dan mengungkap bagaimana cara untuk menguasainya. Dari klub ketawa di Mumbai, sekolah menengah umum yang dikhususkan untuk desain di tengah kota, sampai pelajaran bagaimana mendeteksi senyum yang tidak tulus, buku ini membawa pembaca ke tempat baru yang menantang dan menawarkan jalan baru untuk memikirkan masa depan yang semakin menantang dan kompetitif.

"Ini buku yang sangat penting, didebatkan dengan meyakinkan, dan mampu mengubah pikiran."
Po Bronson, penulis ?What Should I Do with My Life??

"Karya yang berani dan sangat kuat. Pink bukanlah peramal tentang malapetaka. Dia menggunakan perubahan yang datang sebagai batu loncatan untuk mengeksplorasi sifat alami pemenuhan personal, kesuksesan dan kemanusiaan."
The Miami Herald

"Menekankan pada analisis yang dapat dibaca dan latihan untuk membentuk kemampuan otak-kanan. Untuk para calon lulusan seni liberal, buku ini dapat menjadi hadiah kelulusan yang membesarkan hati."
Newsweek

"Pink telah mengerjakan pekerjaan yang bagus sekali dalam menggunakan kedua sisi otaknya. Dia memberikan penjelasan yang paling detil yang pernah ditawarkan dalam bahasa orang awam tentang peranan otak bagian kiri dan kanan."
Fort Worth Star-Telegram

"Uang anda tidak sia-sia untuk mendapatkan buku ini..."
U.S News & World Report