Juli 02, 2009

164. Misteri Sholat Tahajjud

Misteri Sholat Tahajjud

Pengarang : Muhammad Muhyidin
Stok : tersedia
Harga : Rp. 26000
Soft Cover
Sinopsis :


Dari Abu Hurairah, Rasulullah Saw. bersabda, "Tuhan kita turun ke langit dunia setiap malam, ketika masih tersisa sepertiga malam yang terakhir. Dia berfirman: "Siapa yang berdoa kepada-Ku, Aku akan mengabulkannya. Siapa yang memohon kepada-Ku, Aku akan memberinya. Dan siapa yang memohon ampunan kepada-Ku, Aku akan mengampuninya."

"Sholat yang paling utama setelah sholat fardlu adalah sholat di tengah malam." (HR. Ahmad)
"Tetaplah kalian untuk mengerjakan sholat malam karena ia merupakan kebiasaan orang-orang shalih sebelum kalian. Ia merupakan pendekatan kepada Tuhan kalian, penghapus dosa-dosa dan pencegah dari perbuatan dosa." (HR. Tirmidzi)

Buku ini menjelaskan dengan sangat detil dan seksama segala jenis kekuatan, kemuliaan dan keajaiban sholat Tahajjud bukan saja dalam kaitannya dengan 'ubudiyyah (keimanan) tetapi bahkan dengan kehidupan pelakunya di dunia ini. Di antaranya ialah anugerah kekuatan energi Tahajjud yang bisa mencegah dan menghapus perbuatan dosa, menjadi obat dari berbagai penyakit, ungkapan rasa syukur, memperbaiki dan meneguhkan jiwa Anda, dan sebagainya.

Sedemikan dahsyatnya kemuliaan dan keajaiban sholat Tahajjud bagi manusia di dunia dan apalagi di akhirat kelak, sungguh sangat penting bagi setiap Anda untuk mempelajari buku langka ini?