Juli 02, 2009

185. The Strategic Ways to Face English Test

The Strategic Ways to Face English Test

Pengarang : Muhaimin
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Soft Cover
Sinopsis :


Kunci-kunci Strategis Menaklukkan Segala Jenis Ujian Bahasa Inggris

Buku ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa SMP/MTs untuk menghadapi tes bahasa Inggris. Materi yang dimuat merupakan pendalaman materi pelajaran kelas VII sampai kelas IX, sehingga dapat dipergunakan oleh semua siswa SMP/MTs. Buku simpel ini sangat berguna dijadikan buku pendamping belajar dengan mudah dan menyenangkan secara otodidak segala hal tentang pelajaran bahasa Inggris di rumah.

Dalam materi ajar bahasa Inggris sekarang ini, jenis ujian teks sangat dominan dalam beberapa tes bahasa Inggris. Karenanya, buku ini juga menyajikan materi jenis teks (Text Types) atau Genre dengan fungsi sosial/tujuan teks (Social Function) dan ciri-ciri kebahasaan (Language Features) yang belum banyak dikenal karena materi ini memang termasuk kategori baru. Inilah yang menjadi "kekuatan" buku ini. Sebab buku yang secara khusus menjelajahi seluk-beluk Genre belum banyak beredar di pasaran. Dalam buku praktis ini (pada bagian Reading), terdapat banyak contoh jenis-jenis teks dan dilengkapi dengan latihan soal dari setiap teks yang ada untuk memudahkan para siswa memahami Genre.

Jangan lewatkan buku yang akan membantu para siswa mampu menguasai dan menaklukkan segala bentuk dan jenis tes bahasa Inggris ini. Sebagai orang tua, penting sekali memberikan buku ini pada anak-anaknya agar jago bahasa Inggris dan sekaligus mampu memperoleh nilai maksimal di sekolah.