Juli 03, 2009

238. Dasar-dasar Manajemen Keuangan jld.1

Dasar-dasar Manajemen Keuangan jld.1

Pengarang : Arthur J. Keown, David F. Scott, John. Martin & J. William Petty,
Penerjemah: Chaerul Djakman, SE, A
Penerbit : salemba empat
Kategori : Keuangan
Harga : Rp. 54.900
Soft Cover

ateri
Buku ini memberikan pengenalan atas pengambilan keputusan keuangan yang berakar pada teori masa kini dan kondisi ekonomi dunia. Buku ini mengulas 10 prinsip-prinsip dasar (ataupun aksioma) keuangan, pada bab-bab permulaan dan membahas konsep-konsep tersebut di bab-bab berikutnya.
Para mahasiswa dihadapkan dengan tema-tema kohesif dan saling berhubungan agar dapat melakukan pendekatan terhadap situasi keuangan masa depan, dan pasti juga masalah-masalah yang tak diketahui.
Tujuan penulis adalah untuk memberikan pemahaman secara komprehensif yang tertanam lama di benak mahasiswa mengenai perangkat utama prinsip-prinsip fundamental yang dianut bidang keuangan.

Daftar Isi
Buku Satu
Bab 1 Manajemen Keuangan Sebuah Pengantar, Bab 2 Peranan Pasar Uang dan Tingkat Bunga dalam Manajemen Keuangan, Bab 3 Mengevaluasi Kinerja Keuangan,
Bab 4 Peramalan, Perencanaan, dan Penganggaran Keuangan,
Bab 5 Matematika Keuangan,
Bab 6 Risiko dan Tingkat Pengembalian, Bab 7 Penilaian Obligasi, Bab 8 Penilaian Saham, Bab 9 Teknik Penganggaran Modal, Bab 10 Arus Kas dan Topik Lain dalam Penganggaran Modal, Bab 11 Penganggaran Modal dan Analisis Risiko.

Pengarang : Arthur J. Keown, David F. Scott, John. Martin & J. William Petty,
Penerjemah: Chaerul Djakman, SE, A
Penerbit : salemba empat
Kategori : Keuangan