Juli 03, 2009

228. The Rise of India

THE RISE OF INDIA

Pengarang : Niranjan Rajadyaksha
Penerbit : Elex
Kategori : Ekonomi Bisnis
Harga : Rp. 50.0000
Soft Cover

- Memberikan deskripsi India saat ini yang sangat unik dan kaya dari perspektif penulis dengan anekdot terpilih.
- Menceritakan enam revolusi besar yang mengarah pada serangan langsung terhadap kemiskinan dalam demokrasi terbesar di dunia: demografi, pengalihdayaan (outsourcing), globalisasi, keuangan, aspirasi, dan reformasi bagi kaum miskin.


Editor’s Note:
Akhirnya, India dan potensi ekonominya menarik perhatian dunia!

The Rise of India adalah kisah yang komprehensif, logis, dan membumi tentang India yang penuh wawasan dan memikat sebelum dan sesudah reformasi tahun 1991. Buku yang bisa menjadi panduan bagi negara berkembang untuk mengembangkan potensi masyarakat dan kekuatannya ini juga membeberkan tantangan bagi India akan perlunya lebih banyak reformasi dan menginspirasi orang-orang yang berada dalam ekonomi “sulit” bahwa kekuatan kewirausahaan yang tulus dapat memberikan transformasi besar dibandingkan niat terbaik pemerintah mana pun.

Buku ini juga membahas efek reformasi bagi kehidupan masyarakat dan organisasinya dan menyingkapkan cara menghadapi tantangan besar di masa depan dan apa saja penyebabnya yang akan menguji kelenturan dan kreativitas masyarakat India. Transformasi ekonomi India pada akhirnya akan menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik dan menjanjikan.

Niranjan Rajadyaksha adalah deputi penyunting untuk Business World, salah satu majalah bisnis India ternama. Ia memiliki gelar MA dalam bidang ekonomi dari Universitas Mumbai, dengan spesialisasi ekonomi internasional dan demografi, dan mengajar mata kuliah tersebut untuk mahasiswa strata satu sebelum akhirnya menjadi jurnalis finansial. Ia telah menulis topik ekonomi dan keuangan selama lebih dari enam belas tahun, baik sebagai wartawan maupun sebagai kolumnis.

Pengarang : Niranjan Rajadyaksha
Penerbit : Elex
Kategori : - Ekonomi Bisnis