Juli 03, 2009

231. Investasi Emas : Investasi Bijak di Masa Krisis; Amankan & Kembangkan Aset Anda

Investasi Emas : Investasi Bijak di Masa Krisis; Amankan & Kembangkan Aset Anda

Terbit : Desember 2008
Genre : Solusi Bisnis
Halaman : 204 Hal
Harga : Rp. 49900
Sampul : Soft Cover Flap

Deskripsi Buku

Anda tentu paham bahwa pada saat krisis ekonomi sekarang ini, instrumen investasi “konvensional” seperti saham, obligasi, reksa dana, valuta asing, hingga properti amatlah berisiko. Banyak orang terjerumus dalam pilihan investasi sehingga nilai aset mereka jauh merosot.

Investor yang sukses adalah investor yang memilih secara tepat instrumen investasi unggulan, membeli dan menjualnya pada saat yang tepat. Dan kini adalah saat yang tepat bagi investasi emas! Investasi emas dan logam mulia secara umum bisa bersifat defensif—yaitu untuk melindungi Anda dari perekonomian yang memburuk seperti saat ini—maupun bersifat ofensif—yakni untuk mencari keuntungan tinggi melalui spekulasi.

Pemburukan ekonomi yang terjadi di banyak negara di dunia selain membawa dampak buruk juga membuka peluang bagi jenis investasi logam mulia. Buku ini ditulis dengan tujuan membantu Anda menangkap peluang tersebut. Paparannya bersifat praktis sehingga langsung bisa diterapkan oleh mereka yang awam sekalipun. Jadi, sebelum terlambat, amankan dan kembangkan aset Anda dengan investasi emas!

Pujian-pujian

“Emas masih menjadi bentuk utama pembayaran di dunia. Dalam kondisi ekstrem, tidak ada yang mau menerima uang fiat. Tapi emas selalu diterima.
―Alan Greenspan

“Emas adalah uang. Titik.”
―J.P. Morgan

“Semakin sedikit orang yang percaya pada kertas sebagai media penyimpanan nilai, maka harga emas akan terus melonjak.”
―Jerome F. Smith

Pengarang : Nofie Iman Penerbit : Zahra
Kategori : - Keuangan