Juli 03, 2009

212. Pasti Ada Jalan Keluar

Pasti Ada Jalan Keluar

Muhammad Shiddiq Al-Mansyawi
Penerbit : Aqwam
Harga : Rp. 30.000
Soft Cover
Sinopsis :


Apa Anda sedang dalam kesulitan? Tertimpa musibah dari A sampai Z? Atau menderita 1001 penyakit? Atau Anda sedang merasakan kehidupan yang sempit, kesepian, kebangkrutan, dikhianati, dan sebagainya? Lâ tahzan, jangan bersedih!

Buku PASTI ADA JALAN KELUAR ini menuntun Anda untuk mewujudkan ikhtiar dengan tidak mengesampingkan pertolongan dan kekuasaan Allah. Anda akan dimotivasi untuk mengatasi berbagai permasalahan hidup Anda dengan peran serta Allah. Pertolongan dan kekuasaan Allah-lah yang sungguh dapat melepaskan Anda dari berbagai kesulitan dan himpitan musibah dunia dan akhirat.

Buku ini berisi berbagai doa yang ‘membumi’ dan kisah-kisah para shahabat, ulama, ahli ibadah, dan orang-orang terdahulu yang unik dan menggugah. Topik-topik yang dikupas adalah problematika klasik dan umum terjadi pada setiap manusia. Semua disajikan dengan sangat ringkas, ringan, dan to the point. Selingan kisah-kisahnya yang unik menjadikan pembacaannya asyik dan menarik. Doa-doa masyhur yang disajikan oleh penulisnya, menjadi kunci pentingnya buku ini. Ya, buku ini penting untuk dimiliki, dibaca, ditulis lagi atau dihafal teks-teksnya untuk kemudian Anda amalkan.

Selamat membaca buku ini. Insya Allah, Anda memperoleh pencerahan.

Penerbit : Aqwam