Juni 27, 2009

157. Mengapa Saya Menjadi Sangat Sibuk dan Lelah...?!

Mengapa Saya Menjadi Sangat Sibuk dan Lelah...?!

Pengarang : V. Burton
Stok : tersedia
Harga : Rp. 45000
Soft Cover


Kita semua sepakat bahwa hidup perlu bekerja, untuk mem-peroleh income, kemudian mengatur income tersebut untuk me-menuhi kebutuhan hidup kita. Tujuan finalnya, setelah kebutuh-an hidup tercukupi, adalah kebahagiaan hidup. Jadi, bekerja dengan demikian adalah "ekspresi hidup" dan "sarana hidup" untuk meraih kebahagiaan hidup. Bekerja keras, banyak uang, tetapi tidak bisa bahagia, buat apa kan? Tanpa bahagia, sangatlah mustahil Anda bisa menikmati hidup dengan seindah-indahnya.

Tapi mengapa begitu sulit mencapai bahagia?

Secara umum, semua kita (baik itu owner, direksi, atau pun karyawan) amat kesulitan melepaskan diri dari jebakan rutinitas. Kita menjadi sangat sibuk, seolah-olah rentang waktu 24 jam sehari-semalam tidak mampu menampung tumpukan pekerjaan kita. Kita menjadi miskin waktu, ide, inspirasi, dan suasana untuk melepas penat, menghindari rutinitas, guna refreshing pikiran dan jiwa. Kita terus-menerus dikejar kerja, sehingga kita mudah lelah, stres, dan rapuh. Bagaimana mungkin Anda bisa bahagia dengan kondisi pikiran dan jiwa yang sangat sibuk, lelah, dan stres begitu?

Bacalah buku yang penuh ide segar untuk mengatasi semua rasa letih, sibuk, dan stres Anda akibat deraan kesibukan sehari-hari ini. Ada banyak tips dan inspirasi yang bisa Anda gali dalam buku yang menyajikan "menu segar" meraih kebahagiaan hidup ini! Jangan lewatkan buku motivatif ini, niscaya hidup Anda akan terasa lebih bermakna dan penuh warna!