Juni 27, 2009

147. Aku Anak Hebat, Bukan Anak Nakal!

Aku Anak Hebat, Bukan Anak Nakal!
Pengarang : Aziz Mushoffa
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

Para ibu seringkali kerepotan dengan ulah putra-putrinya. Ada anak yang berani melawan, berani berbohong, suka nonton televisi terus-terusan, mogok sekolah, lambat dalam memahami pelajar-an, tiap hari bertengkar dengan saudaranya, dll. Masih banyak lagi agenda para ibu dalam meng-asuh anak-anaknya. Sehingga, sang ibu sering kali merasa jengkel. Tapi ingat, para ibu haruslah waspada dan ekstra hati-hati dalam berucap dan bersikap. Sebab, dampaknya akan sangat luar biasa berpengaruh pada perkembangan kejiwaan anak.

Buku ini memberikan bekal bagi ummahat, para ibu, dalam menyikapi segala masalah dengan putra-putrinya. Disediakan trik-trik untuk me-numbuhkan kreativitas, menciptakan suasana ru-haniah anak, dan mengatasi perilaku negatif anak, seperti berbohong, berani melawan, berani pegang payudara, dll. Juga, dibahas bagaimana tahapan dan metode memberikan pendidikan yang tepat, seperti mengenalkan bahasa asing dan pelajaran-pelajaran tambahan lainnya. Dan, terutama bagaimana kiat-kiat untuk para ibu dalam upaya membangun Intelligence Quotient (IQ) dan Emo-tional Quotient (EQ) yang diimbangi dengan Spiritual Quotient (SQ) pada diri anak.

Jangan lewatkan buku penting panduan para ibu dalam mengasuh, merawat, dan mendidik si buah hati agar tumbuh sebagai ANAK HEBAT, bukan ANAK NAKAL ini. Ibu cerdas tentu sangat memahaminya....