Juni 27, 2009

145. Menjadi Kaya Bersama Dzikir

Menjadi Kaya Bersama Dzikir
Pengarang : Muhammad Muhyidin
Stok : tersedia
Harga : Rp. 28000
Sinopsis :

Pada prinsipnya, ada dua cara menjadi orang kaya dan sukses di dunia ini: dengan cara haram (jahat) dan dengan cara halal (baik). Sayangnya, kini sebagian besar kita lebih suka memilih cara haram guna menumpuk kekayaan! Sekalipun mereka sadar resiko-resiko yang akan dihadapi, baik di dunia secara sosial dan yuridis atau lebih-lebih kelak di akhirat di hadapan Allah. Naudzubillah min dzalik!

Bahwa untuk menjadi kaya dan sukses sebaiknya ditempuh dengan cara-cara elegan dalam bingkai spiritual sebagai pondasi manajemen bisnisnya (usaha). Siapa pun yang buruk spiritualnya, niscaya juga akan buruk rezekinya, paling tidak dari sisi kebarakahannya. Sebaliknya, mereka yang menjemput rezeki dengan cara-cara elegan, plus kekuatan iman, niscaya mereka akan meraih kekuatan finansial yang penuh barakah dan sekaligus mulia secara sosial.

Buku ini mengetuk nurani terdalam setiap kita untuk memahami secara sungguh-sungguh bagaimana pengaruh kekuatan spiritual terhadap kekuatan finansial (kekayaan) dan sosial (kesuksesan) kita. Sangat banyak rahasia dzikir (istighfar) yang ternyata berlekatan dengan manajemen kekayaan dan kesuksesan hidup kita!

Itulah keistimewaan buku ini. Jika Anda mau kaya dan sukses dalam bingkai kemuliaan, pahamilah buku emas ini!