Juni 27, 2009

151. Cerdas Akal, Cerdas Hati

Cerdas Akal, Cerdas Hati

Pengarang : Hamdan Rajih
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Soft Cover
Sinopsis :


Mengasah dan Mengembangkan Kecerdasan Intelektual (IQ) dan Kecerdasan Spiritual (SQ) Buah Hati Anda

Memiliki buah hati, yang imut, lucu, dan gemesin, tentu amat menyenangkan. Tapi, bukannya diberi amanah anak oleh Allah Swt. tidak hanya berhenti sampai merasa senang begitu, kan? Apalagi di tengah perkembangan zaman yang amat keras, sarat maksiat, kebebasan vulgar, manipulasi, kekejaman, dan fitnah begini?

Tentu Anda tak ingin buah hati yang lucu itu kelak menjadi penjahat, kan? Penjudi, pezina, pemabuk, bandar narkoba, preman, dll, yang jauh dari ridha Allah? Na’udzubillah min dzaalik! Kita semua pasti inginnya anak-anak kita tumbuh menjadi anak yang shalih/shalihah, menginjak remaja sebagai remaja cerdas, kreatif, dan penuh istiqamah. Begitu mulai dewasa menjadi anutan masyarakat. Pasti, kan?!

Nah, untuk menggapai impian indah tentang buah hati itu tentu tidak sederhana. Anda harus berjuang keras, gigih, dan pantang putus doa. Agar impian memiliki buah hati yang cerdas akal (IQ) dan sekaligus cerdas hati (SQ/EQ) bisa terwujud pada anak-anak Anda.

Buku yang Anda pegang ini, Cerdas Akal Cerdas Hati, merupakan buku panduan bagi para orang tua tentang bagaimana caranya memiliki anak yang cerdas akal dan hatinya sekaligus. Mendidik anak yang berkualitas secara IQ, istiqamah secara SQ (spiritual), dan peka secara EQ (emosi/empati), bisa Anda pelajari dan terapkan bersama penulis yang amat peduli dunia pendidikan anak ini.

Insya Allah, bersama buku ini, Anda amat sangat bisa memilikinya: buah hati yang lucu, pintar, kreatif, shalih/shalihah, berjiwa sosial....