Juni 27, 2009

136. Universal Beauty: Panduan Kecantikan dari Miss Universe

Universal Beauty: Panduan Kecantikan dari Miss Universe
Cara Birnbaum
Harga : Rp 105.000,- *
Ukuran : 18 x 24 cm
Tebal : 210 halaman
Terbit : Mei 2008
Soft Cover

Kontes Miss Universe yang berlangsung sejak tahun 1952 adalah kolaborasi indah yang menyatukan pria dan wanita dari seluruh dunia, dari kru kamera sampai pejabat pemerintah, sampai para wanita mengagumkan yang memperebutkan mahkota ratu sejagat tersebut. Para mantan pemegang gelar ini, mulai yang masih berusia dua puluhan hingga tujuh puluhan tahun, membagi tip mereka untuk tampil menawan dengan mudah, hari ini, besok, dan puluhan tahun lagi. Dalam halaman-halaman buku Universal Beauty ini Anda akan menemukan berbagai rahasia, teknik, dan informasi terpendam yang hanya wanita-wanita paling cantik dan mempesona-dan penata gaya serta penata rias mereka-tahu, antara lain:
+ Bagaimana membuat warna kulit apa pun terlihat mulus-dan tampak jauh lebih muda.
+ Trik dasar untuk membuat lipstik terus bertahan dalam situasi apa pun.
+ Bagaimana menciptakan mata yang sempurna untuk siang dan malam hari.
+ Perawatan rutin yang mudah dan sesuai dengan gaya hidup Anda, termasuk bagaimana mengubah penampilan normal sehari-hari menjadi menawan di malam hari dalam waktu kurang dari lima belas menit.
+ Dan ratusan trik terpendam dari penata gaya, penata rias, dan pakar baju yang membuat Miss Universe selalu tampak menawan!

Buku ini memperlihatkan dari balik layar bagaimana para wanita yang berasal dari seluruh dunia dan masing-masing memiliki kecantikan berbeda memperoleh dan menjaga penampilan mereka; di sini Anda akan mendapat pengarahan, langkah demi langkah, untuk menerapkan rahasia kecantikan profesional dalam kehidupan sehari-hari Anda.