Aplikasi Praktis Riset Pemasaran
Oleh : Istijanto, M.M., M.Com.
Harga : Rp 57.500,
Tebal : 282 halaman
Terbit : Juni 2005
Soft Cover
Plus 36 Topik Riset Pemasaran Siap Terap
Buku ini membahas dasar-dasar riset pemasaran untuk memberikan landasan yang kukuh bagi mereka yang akan melakukan riset. Masing-masing tahap riset pemasaran dipaparkan secara mendetail dan disertai contoh yang simpel dan riil. Topik-topik pemasaran yang populer saat ini, seperti pengukuran kualitas layanan, pengukuran loyalitas pelanggan terhadap merek, penilaian ekuitas merek, penilaian sikap konsumen terhadap produk cinta lingkungan, dan penilaian manajer terhadap kegiatan pemasaran pun dibahas secara tuntas.
Para mahasiswa yang mengambil mata kuliah yang berkaitan dengan riset atau mengerjakan tugas akhir seperti penyusunan skripsi atau tesis akan sangat terbantu oleh pemaparan dalam buku ini. Pada dasarnya para manajer maupun pemilik bisnis pun bisa mempelajari riset yang dikemukakan di sini, sehingga mereka mampu mendesain dan menjalankan sendiri riset yang andal. Demikian juga para konsultan, biro riset pemasaran dan siapa pun yang tertarik dengan dunia riset akan bisa memperkaya ilmu riset mereka melalui buku ini.
Kategori: Marketing dan Sales