Juli 05, 2009

285. Tipping Point

Tipping Point

Malcolm Gladwell
Harga : Rp 40.000,
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 350 halaman
Terbit : September 2003
Soft Cover

*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Tipping Point adalah saat ajaib ketika sebuah ide, perilaku, pesan, dan produk menyebar seperti wabah penyakit menular.
Sama seperti satu orang sakit dapat menyebabkan epidemi flu, begitu pula sentilan yang disasar dengan tepat dapat menyebabkan terjadinya tren fesyen, popularitas sebuah produk baru, atau menurunnya tingkat kriminalitas secara drastis. Buku bestseller ini, yang di dalamnya Malcolm Gladwell menyelidiki dan secara brilian menjelaskan fenomena tipping point, telah mengubah cara berpikir orang di seluruh dunia tentang memasarkan suatu produk dan menyebarkan ide. Gladwell memperkenalkan kita pada tipe - tipe kepribadian orang yang secara alami bisa bertindak sebagai penyebar ide dan tren baru, orang - orang yang menciptakan fenomena word of mouth atau ketok tular. Ia menganalisis tren - tren dalam dunia mode, merokok, acara televisi untuk anak - anak, direct mail, dan hari - hari pertama Revolusi Amerika untuk menemukan petunjuk - petunjuk tentang cara membuat sebuah ide menjadi sangat menular. Ia juga mengunjungi sebuah komunitas religius, sebuah perusahaan teknologi tinggi yang sukses, dan salah seorang penjual terbesar di dunia untuk menunjukkan cara memulai dan mempertahankan epidemi sosial.

Kategori: Nonfiksi/Pengembangan Diri dan Inspirasional