Juni 02, 2009

001. Menjadi Kaya dari Bisnis Rumahan

Menjadi Kaya dari Bisnis Rumahan

Pengarang : Masyhuri
Stok : Tersedia
Harga : Rp. 32000
Soft Cover
Sinopsis :


Apakah Anda siap menjadi orang kaya? Bila Anda telah siap, laku-kanlah hal-hal kecil yang oleh banyak orang sering dianggap tidak berharga. Kemudian, cari dan temukan dari yang tidak berharga itu sesuatu yang dapat dijadikan nilai jual (lahan bisnis) sebagai jalan untuk membuat Anda menjadi orang kaya. Dan kemudian saksikanlah, orang-orang yang ada di sekitar Anda akan tercengang melihat kesuksesan yang Anda capai!

Yakinlah bahwa meraih kesuksesan sungguh tidak selalu identik dengan modal besar dan pendidikan tinggi. Banyak kisah-kisah sukses, perjalanan hidup orang-orang kaya, dan usaha-usaha multi-jutawan yang dimulai dari hal-hal kecil. Hal-hal remeh yang tanpa disangka-sangka ternyata mampu mengangkat banyak orang dari lembah kemiskinan dan perangkap kesusahan finansial.

Kata kuncinya sungguh sederhana! "Mulai dari hal-hal kecil". Di antaranya adalah bisnis rumahan. Mau tahu caranya? Bagaimana cara me-ngelolanya? Jenis-jenis bisnis rumahan apa saja yang bisa Anda kelola di tengah krisis finansial gara-gara ulah keji para koruptor itu? Bagaimana cara meledakkannya menjadi pundi-pundi rupiah yang terus mengalir ke kantong Anda?

Komplit, detail, jawaban untuk kaya yang Anda butuhkan tersedia lengkap dalam buku entrepreneurship yang sangat inspiratif ini! Menjadi kaya dari bisnis rumahan?! Pasti bisa banget! So, just do it!