Juni 02, 2009

002. Membangkitkan dan Memanfaatkan Energi Istikharah

Bimbingan Lengkap Membangkitkan dan Memanfaatkan Energi Istikharah

Pengarang : Imam Musbikin
Stok : tersedia
Harga : Rp. 35000
Sinopsis :

"Tak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi padanya esok hari. Bisa saja satu hal yang dianggapnya baik, ternyata hasilnya sangat buruk. Demikian sebaliknya. Karenanya, sangat sering kekuatan nalar, logika, dan otak manusia buntu memecahkan suatu perkara. Dalam siatuasi demikian, ingatlah pada Rasulullah Saw. yang telah mengajarkan pada kita untuk beristikharah: “Jika salah seorang di antara kalian hendak melakukan sesuatu, hendaknya mengerjakan shalat sunnah dua rakaat….” (HR. Bukhari).

Kendati manusia telah diberikan akal dan kepandaian yang tinggi, namun sifat kemanusiaannya amat memungkinkannya melakukan kesalahan dan kekhilafan. Kehebatan otak manusia sangat membutuhkan petunjuk Allah Swt. Maka, melalui shalat Istikharah, kita akan bisa meraih kemampuan luar biasa yang tidak terjangkau akal dan pikiran manusia melalui metode informasi langsung dari Allah Swt. tentang apa saja yang kita hadapi dan niati. Inilah Quantum Istikharah, yaitu pengasahan dan pemanfaatan energi Istikharah yang mampu mengarahkan kita melampaui ambang batas normal akal manusia.

Buku ini menyajikan secara detail tentang rahasia-rahasia kekuatan energi Istikharah yang amat berguna bagi pencapaian kesuksesan, kebahagiaan, dan bahkan kekayaan hati dan harta kita, di dunia dan akhirat. Dengan mengupas misteri God Spot (Titik-Tuhan) yang melekat pada jiwa manusia dalam tujuan mengoptimalkan dan memanfaatkan energi Istikharah, sungguh bukan sesuatu yang mustahil bila para pelaku Istikharah memiliki otak yang amat cerdas, yang bahkan menjangkau hal-hal yang sangat luar biasa.

Buku ini sangat lengkap dan mencerdaskan. Anda sangat patut membacanya!