Juni 02, 2009

008. Jadi Kaya Itu Gampang, Inilah Caranya...!

Jadi Kaya Itu Gampang, Inilah Caranya...!

Pengarang : Ajroma Aditya Utama
Stok : tersedia
Harga : Rp. 30000
Sinopsis :

Untuk mendapatkan kekayaan dengan cepat dan mudah, tentu Anda harus mengetahui hakikat kehidupan dan kekayaan. Tanpa mengetahui hal itu, Anda tidak akan pernah mengetahui apa itu kekayaan dan ke-hidupan. Mungkin yang Anda tahu hanya bekerja dan berjuang, serta berkompetisi sekuat tenaga. Sementara, orang kaya akan bekerja dengan sangat gampang dan mudah karena mereka telah mengetahui cara men-cari kekayaan, mengelolanya, serta memproteksi kekayaan mereka se-baik-baiknya. Dengan demikian, yang menjadi senjata ampuh orang kaya adalah kecerdasan dalam memanfaatkan peluang, keberanian dalam me-langkah, mengetahui banyak dimensi tentang kekayaan dan uang, serta mempunyai pengetahuan dan wawasan yang luas tentang arti uang.

Maka, yang terpenting kini bagi Anda agar Anda cepat bisa bangkit dari keterpurukan dan kekurangan yang menyengsarakan selama ini adalah mengetahui ilmu untuk menjadi kaya dan sukses dengan cepat dan gemilang!

Apakah gerangan ilmu-ilmu tersebut? Tentu bukan pesugihan, korupsi, atau perampokan yang diajarkan buku ini. Melainkan metode berwirausaha penuh ide dan inspirasi yang amat mudah Anda terapkan, bahkan kendati Anda kini hanya bermodal kecil dan berbisnis kecil.

So, please open the book right now!