Juli 04, 2009

269. The Power of Israel In USA : Zionis Mencengkeram Amerika & Dunia

The Power of Israel In USA : Zionis Mencengkeram Amerika & Dunia

Pengarang : James Petras
Penerbit : Zahra
Kategori : - Buku Umum
Harga : Rp. 49900
Soft Cover

Dengan kasatmata, setiap orang berpikiran jernih di seluruh dunia bisa melihat betapa Israel sejak dulu hingga sekarang berusaha mencengkeram dunia dalam genggamannya. Dengan memanfaatkan tangan-tangan Amerika Serikat, bahkan kini Israel telah menjelma menjadi adidaya sesungguhnya. Lobi Yahudi terbukti telah begitu efektif menjadikan Amerika sebagai boneka Israel.

Dalam buku ini, Petras mengungkap apa yang tidak berani diungkap oleh para akademisi Barat lainnya. Bab demi bab menyajikan analisis tajam dan dokumentasi akurat mengenai kendali Israel atas Amerika Serikat. Petras mengungkap bagaimana Amerika sampai bisa membabi-buta memberikan dukungan politis, ekonomi, dan militer kepada Israel, serta mendukung penjajahan atas Palestina, invasi ke Libanon, dan segudang pelanggaran HAM lainnya. Ia juga menyingkap motif sesungguhnya dari invasi Amerika ke Irak dan kemungkinan nanti ke Suriah dan Iran—invasi yang sangat mungkin menggiring dunia ke kehancuran total!

Petras juga mengungkap skandal spionase Israel terhadap Amerika Serikat; bagaimana kekuatan Zionis dan Neokonservatif telah berhasil membentuk pemerintahan AS menjadi “pemerintahan teroris”; rekayasa ancaman nuklir Iran; serta rekayasa kasus “kartun Denmark” untuk menumbuhkan kebencian di antara kaum Muslim dan dunia Barat.

Pengarang : James Petras
Penerbit : Zahra
Kategori : - Buku Umum